Cuplikan Film Five Feet Apart (Instagram/@fivefeetapartfilm)

Matamata.com - Kamu penggemar film bertema cinta atau romantis? Sebagian orang mungkin akan merasa bosan dengan cerita cinta klise, namun sebagian orang lain akan tetap setia menjadi penggemarnya.

Menonton film romantis memang memiliki sensasi sendiri. Harapan kita akan kehadiran cinta sejati bisa tetap ada, hati menjadi hangat dan perasaan yang nyaman dalam pelukan yang dapat menjadi inspirasi atau motivasi agar kita menjadi lebih baik dengan pasangan.

Penasaran apa saja sih rekomendasi film barat romantis kali ini?

Baca Juga:
Baru Lulus Kuliah? 5 Film tentang Dunia Kerja Ini Cocok Kamu Tonton

Yuk simak.

Film ini menceritakan seorang perempuan Stella Grant (Haley Lu Richardson) yang hanya menghabiskan waktu untuk berselancar di dunia maya. Bukan tanpa alasan, ia diketahui menderita penyakit langka. Pada suatu hari, ia bertemu Will Newman (Cole Sprouse) yang sama-sama menderita penyakit langka namun keduanya jatuh cinta.

Baca Juga:
Sosok Penjahat Bane di Film Batman Terbaru Bakal Diperankan Aktor Ini?

2. The Perfect Date

Selanjutnya, film ini menceritakan perjuangan seorang anak laki-laki bernama Brooks Rattingan (Noah Centino) untuk masuk ke Yale University. Berasal dari keluarga yang kurang mampu, Rattingan pun bekerja sebagai pacar bayaran hingga akhirnya bertemu Celia Lieberman (Laura Marano) yang mengubah hidupnya.

Baca Juga:
Devano Danendra Nggak Mau Main Film Bareng Iis Dahlia

3. Mamma Mia! Here We Go Again

Kemudian ada sebuah film saduran dari movie yang pernah populer di tahun 1990-an. Tahun 2018, Mamma Mia! sukses merilis sequel film tersebut dengan judul Mamma Mia!Here We Go Again, nggak kalah romantis deh.

4. To All The Boys I Loved Before

Sebagai gadis pemalu Lara Jean Song Covey (Lana Condor) lebih memilih mengungkapkan perasaannya lewat surat jika sedang jatuh cinta. Namun, suatu hari surat-surat tersebut terkirim secara misterius kepada semua orang yang pernah disukainya. Hingga Peter Kavinsky (Noah Centino) menganggap surat tersebut serius dan mulai jatuh cinta.

5. The Princess Switch

Bagaimana jika kamu memiliki wajah dan postur tubuh dengan seorang putri kerajaan? Hal ini yang dialami Margaret Delacourt (Vanessa Hudgens) yang tak sengaja bertemu Duches of Montenari atau Stacy DeNovo (Vanesa Hudgens). Keduanya pun bertukar peran selama seminggu sebagai salah satu cara menghindari kejenuhan.

Load More