Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan ayahnya (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Hari Ayah Sedunia jatuh pada Minggu (16/6/2019). Preity Zinta dan sederet aktris Bollywood di bawah ini turut memeriahkan hari ayah dengan memposting foto jadulnya dengan sang ayah.

Preity Zinta mengunggah potret lama ayahnya di Instagram pribadinya hari ini (16/6/2019). Dalam foto nuansa hitam putih tersebut, ayah Preity tampak menggendong Preity yang masih bayi dan menciumnya.

Preity pun menyelipkan pesan menyentuh yang menyertai postingan itu. Ayah Preity sendiri meninggal dunia akibat kecelakaan mobil saat usianya masih 13 tahun.

Baca Juga:
Pelakor Menjauh! 5 Istri Aktor Bollywood Ini Galak Banget

Ayah Preity Zinta (Instagram/@realpz)

"Pekerjaan seorang ayah bukan untuk mengajar putrinya bagaimana menjadi seorang wanita, melainkan untuk mengajarinya bagaimana seorang wanita harus diperlakukan. Selamat hari ayah untuk semua ayah yang luar biasa di luar sana. Saya harap semua orang belajar untuk menghargai ayah mereka dan memberi tahu betapa mereka mencintai ayah mereka hari ini dan selalu. Saya merindukanmu ayah! Terima kasih telah menjadikan saya siapa saya hari ini," tulis Preity Zinta pada captionnya.

Siapa lagi seleb Bollywood posting foto bareng ayahnya? Penuh haru lho!

1. Priyanka Chopra

Baca Juga:
Belum 20 Tahun, 5 Anak Artis Bollywood Ini Kerap Umbar Keseksian

Priyanka Chopra dan ayahnya (Instagram/@priyankachopra)

Ayah Priyanka Chopra juga sudah meninggal dunia. Ashok Chopra meninggal dunia pada 2013 silam.

"Hari Ayah pada hari ulang tahun ibu ... hampir seperti ayah di sini merayakan bersama kami. Tidak perlu hari khusus untuk merindukan dan menghargai ayahmu. Aku cinta kamu. #HappyFathersDay #daddyslilgirl for life," tulis Priyanka Chopra.

2. Kajol

Baca Juga:
5 Momen Meriah Ultah Sonam Kapoor, Banjir Bintang Bollywood!

Kajol dan ayahnya (Instagram/@kajol)

Kajol juga tak ketinggalan mengucap Selamat Hari Ayah untuk ayahnya, Shomu Mukherjee. Shomu sendiri adalah produser dan sutradara Bollywood yang meninggal tahun 2008 karena serangan jantung.

"Hari anak perempuan adalah setiap hari untukku bersamamu ... merindukanmu setiap hari ..... #happyfathersday," tulis Kajol.

3. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor dan ayahnya (Instagram/@sonamkapoor)

"Satu hari pasti tidak cukup untuk merayakan betapa Anda sangat berarti bagi saya. Ayah, kamu selalu menjadi pahlawan superku.
Selamat Hari Ayah!! Sangat mencintaimu @anilskapoor
#HappyFathersDay," tulis Sonam Kapoor.

Sonam Kapoor adalah anak pertama dari aktor Bollywood Anil Kapoor.

4. Anushka Sharma

Anushka Sharma dan ayahnya (Instagram/@anushkasharma)

Aktris cantik pemeran film PK, Anushka Sharma juga memposting potret kocak bareng ayahnya. Kelihatan banget nih duo ayah anak ini gokil abis.

"Dari mengambil foto narsis konyol seperti ini hingga membiarkan saya membuat kuncir kuda di rambut Anda (selagi Anda masih memilikinya) ... Anda adalah ayah paling keren yang dapat dimiliki seorang gadis dan merupakan inspirasi terbaik. Terima kasih telah mengajari saya untuk selalu melakukan hal yang benar tidak peduli betapa sulitnya atau apa konsekuensinya ... Love you Papa #MyHeroForever," ungkap Anushka Sharma.

5. Sara Ali Khan

Sara Ali Khan dan Saif Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

"Selamat Hari Ayah Abba. Terima kasih karena selalu ada di sini untukku, karena menjadi rekanku di liburan kutu buku, karena mengajariku cara membaca, untuk menunjukkan padaku hujan dan salju pertamaku, untuk mengajariku cara makan spageti dan tetap sabar, penuh kasih dan welas asih! #likefatherlikedaughter #daddysgirl #mymainman #handsomestman #partnerincrime," tulis Sara Ali Khan untuk Saif Ali Khan.

Meski sudah menikah dengan Kareena Kapoor dan punya Taimur Ali Khan, Saif memang tak pernah lupa pada dua anak dari pernikahan sebelumnya. Saif tetap rajin menghabiskan waktunya dengan Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan.

6. Kriti Sanon

Kriti Sanon dan ayahnya (Instagram/@kritisanon)

"Saya ingin menikahi seseorang yang penuh perhatian, penuh cinta, dan murni seperti Anda!
Itu akan menjadi hal yang sulit untuk ditemukan .. haha .. aku mencintaimu Papa!! Happy Father's Day !! @sanonrahul," tulis Kriti Sanon.

Penuh haru ya ungkapan cinta 7 aktris Bollywood untuk ayahnya. Kamu sudah ngucapin sama ayahmu belum?

Load More