Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Matamata.com - Victoria Beckham tampak mempesona dalam balutan gaun putih panjang nan elegan saat menghadiri pesta pernikahan pemain sepak bola Sergio Ramos di Spanyol bersama suaminya, David Beckham. 

Gaun putih dengan motif rantai itu memiliki potongan yang tinggi dan menutupi leher. Dipadankan dengan sepasang heels warna pink cerah, Victoria Beckham sukses menarik perhatian penggemarnya.

Tak lupa, kacamata hitam yang menjadi ciri khasnya turut melengkapi penampilan Victoria Beckham.

Baca Juga:
Isu Jenguk Bayi Meghan Markle, Ini Kata Priyanka Chopra

Dilansir dari People, gaun tersebut merupakan karyanya sendiri. Ya, istri David beckham ini memang sedang getol melebarkan sayap di industri fesyen. Baju rancangannya kerap wara-wiri di runway peragaan busana dunia.

Rupanya gaun yang sama juga pernah dipakai oleh Meghan Markle dalam acara Commonwealth Service pada Mei lalu. Kala itu, Meghan tampil di hadapan publik saat hamil besar di Westminster Abbey bersama bersama Pangeran Harry.

Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Meghan tampak memesona dengan gaun yang sama yang dilengkapi dengan outer warna krem dan topi pillbox dengan warna serupa.

Baca Juga:
Ultah Pernikahan Pertama, Pangeran Harry dan Meghan Markle Lakukan Ini

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Menyempurnakan penampilannya, Meghan Markle memilih sepasang pump hitam nan elegan. Meskipun keduanya memakai baju yang sama, gaya mereka tetap pada selera masing-masing. Kalian suka yang mana? Victoria Beckham atau Meghan Markle?

Suara.com/Rima Suliastini

Baca Juga:
Reaksi Kate Middleton Bertemu Anak Meghan Markle

Load More