Paul Walker

Matamata.com - Selain plot cerita yang ditawarkan, mungkin ada beberapa dari kalian yang menonton film untuk menunggu akting dari aktor Hollywood yang berperan kan?

Namun, lain hal jika aktor Hollywood yang berperan dalam film yang ingin ditonton meregang nyawa terlebih dahulu.

Menonton film tersebut akan menjadi salah satu hal yang berbeda jika aktor tersebut sudah tiada saat hasil kerja kerasnya baru tayang di bioskop.

Baca Juga:
Sosok Penjahat Bane di Film Batman Terbaru Bakal Diperankan Aktor Ini?

Karena sebab yang berbeda, berikut rangkuman Matamata.com :

1. Anton Yelchin

Anton Yelchin. (Instagram/@antonyelchin)

Star Trek Beyond menjadi salah satu film Anton Yelchin yang terakhir. Aktor ganteng asal Rusia ini memulai kariernya sejak usia 9 tahun, namun ia harus meregang nyawa di usia yang sangat muda yakni 27 tahun. Penyebab kematiannya adalah terjepit mobilnya sendiri dengan tembok besar.

Baca Juga:
Wadaw! 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Pisah Gara-Gara Main Film

2. Philip Seymour Hoffman

Philip Seymour Hoffman. (Instagram/@everyoscarever)

Sosok yang meninggal akibat overdosis narkotika di apartemennya ini terakhir bermain film di Hunger Games : The Mockingjay. Dalam pemutaran film kedua, sosok Philip Seymour Hoffman yang berperan menjadi Plutarch Heavensbee ini sudah tiada.

3. Heath Ledger

Baca Juga:
5 Before After Wajah Aktor Hollywood saat Perankan Karakter Film

Heath Ledger. (Instagram/@only.heath)

Heath Ledger terakhir bermain dalam film The Dark Knight. Ia ditemukan tewas di apartemen New York pada awal tahun 2008. Setelah 6 bulan kematiannya, film yang ia perankan tersebut rilis.

4. Paul Walker

Paul Walker. (Instagram/@paulwalker)

Sosok Paul Walker menjadi salah satu aktor yang dikenal meninggal sebelum film yang ia bintangi rilis. Saat proses pembuatan film tersebut, ia mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Proses pembuatan film pun berlanjut digantikan oleh sang adik, Caleb dan Cody Walker.

5. Robin Williams

Robin Williams. (Instagram/@robinwilliams)

Robin Williams menjadi salah satu aktor Hollywood yang meninggal sebelum filmnya rilis. Ia berperan menjadi Presiden Amerika Serikat, Theodore Roosevelt dalam film Night at The Museum. Namun, sebelum film seri ketiga tersebut akhirnya tayang, ia ditemukan bunuh diri karena depresi di tahun 2014.

Wah, sedih juga nih lihat beberapa film di atas karena aktor Hollywood yang berperan sudah meninggal dunia.

Load More