Linda Rahmadanti | MataMata.com
Brad Pitt - (Shutterstock)

Matamata.com - Sempat populer sebagai aktor senior Hollywood, Brad Pitt kini tak sering muncul di layar bioskop. Semenjak bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt seolah tenggelam dengan kehidupan pribadinya.

Banyak yang mengira jika pemain film Mr & Mrs Smith ini tengah mundur dari Hollywood. Namun, pernyataan berbeda justru diungkapkan oleh Brad Pitt sendiri.

Pria 55 tahun ini mengatakan jika dirinya sedang menyelesaikan proyek film terbaru. Namun tak lagi berakting di depan kamera, mantan suami Jennifer Aniston ini memilih berada di belakang layar.

Baca Juga:
Usai Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Trauma Menikah Lagi?

"Saya berada di belakang kamera di bagian produksi dan saya sangat menikmatinya," ujar Brad Pitt pada majalah GQ Australia untuk edisi Juli/Agustus tahun ini.

Mengingat usianya yang tak lagi muda, Brad Pitt merasa tak lagi cocok berada di depan layar. Brad juga mulai memikirkan potensi artis muda lainnya dan memberikan kesempatan pada mereka.

Brad Pitt [shutterstock]

"Bukan karena tak ada bagian substansial untuk karakter yang lebih tua, saya cuma merasa, permainan (peran) itu akan bergerak secara alami. Akan ada seleksi alam untuk semuanya," jelas Brad Pitt.

Baca Juga:
Hadiri Ultah Mantan, Ini Alasan Brad Pitt Masih Akur sama Jennifer Aniston

Brad Pitt juga mengaku penasaran dengan dunia film di masa yang akan datang, terutama dengan banyaknya layanan streaming yang muncul belakangan.

Aktor Hollywood Brad Pitt. (Shutterstock).

"Kami melihat banyak penulis, sutradara dan aktor yang mengambil kesempatan dari sana. Itu seperti membuka mata bahwa ada banyak orang berbakat di luar sana," pungkas Brad Pitt.

Suara.com/Rima Suliastini

Baca Juga:
Dikabarkan Dipacari Brad Pitt, Ini 5 Fakta di Balik Sosok Charlize Theron

Load More