Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alia Bhatt dan ibunya, Soni Razdan (Instagram/@sonirazdan)

Matamata.com - Ibunda Alia Bhatt, Soni Razdan pada hari Selasa malam (9/7/2019) menulis cuitan soal kenangannya syuting film. Itu adalah film tahun 1993 berjudul Gumrah, di mana saat syuting film itu dia tak tahu kalau sedang hamil Alia Bhatt.

Alia Bhatt dan ibunya, Soni Razdan (Instagram/@aliaabhatt)

Disutradarai oleh Mahesh Bhatt, suaminya sendiri, film Gumrah turut dibintangi almarhumah Sridevi dan Sanjay Dutt sebagai peran utama.

"Salah satu film favorit saya dan peran yang sangat saya hargai ... Saya hamil Alia pada saat itu dan belum mengetahuinya. Saya melakukan banyak adegan merokok padahal," cuit Soni Razdan.

Baca Juga:
Cie, Alia Bhatt Makin Lengket dengan Keluarga Ranbir Kapoor nih!

Tak lupa Soni juga mengenang syuting bersama Sridevi. Sridevi sendiri ditemukan meninggal dalam keadaan tenggelam di kamar mandi hotel di Dubai pada 24 Februari 2018.

"Senang bisa syuting dengan Sridevi yang luar biasa. Kenangan yang sangat saya hargai," tambah Soni.

Cuitan Ibu Alia Bhatt, Soni Razdan (Instagram/@aliaabhatt)

Diketahui Soni Razdan merupakan aktris dan sutradara veteran Bollywood yang lahir pada 25 Oktober 1956. Razdan memulai karirnya di teater Inggris lewat The Collector karya John Fowler. Karir panggung Hindi-nya sendiri dimulai lewat Bund Darvaze, adaptasi Satyadev Dubey dari No Exit karya Jean Paul Sartre.

Baca Juga:
Tinggal Serumah Tanpa Menikah dengan Ranbir Kapoor? Ini Respons Alia Bhatt

Razdan menikah dengan sutradara film Mahesh Bhatt pada 20 April 1986. Dia adalah ibu dari aktris Alia Bhatt (lahir 15 Maret 1993) & Shaheen Bhatt (lahir 28 November 1988). Juga merupakan ibu tiri Pooja Bhatt & Rahul Bhatt, serta bibi Emraan Hashmi.

Alia Bhatt dan ibunya, Soni Razdan (Instagram/@sonirazdan)

Untung Alia Bhatt lahir dengan sehat walafiat ya.

Baca Juga:
Pamer Punggung, 5 Gaya Busana Alia Bhatt Promosi Film Kalank

Load More