Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Iulia Vantur (Instagram/@vanturiulia)

Matamata.com - Aktris Bollywood yang dikabarkan dekat dengan Salman Khan, Iulia Vantur selamat dari gempa berkekuatan 5,7 yang melanda Bali (16/7/2019). Aktris cantik keturunan Rumania ini pun berbagi pengalamannya di Instagram.

Iulia menyebut kalau gempa itulah yang membangunkannya bak alarm di pagi hari. Meski panik, Iulia bersyukur tak ada yang terluka.

"Bangun untuk hidup!!! Hari ini saya punya "alarm" mengejutkan di pagi hari. Bali, tempat saya sekarang, terkena gempa berkekuatan 5,7 skala Richter. Hanya dalam beberapa detik, ribuan hal "mengguncang" pikiran saya, tetapi saya memutuskan untuk tetap tenang dan memiliki iman. Saya percaya tidak ada hal buruk yang akan terjadi dan ini semua akan terlewati. Syukurlah tidak ada yang terluka kali ini, semua kembali normal dalam beberapa menit," tulis Iulia pada captionnya.

Baca Juga:
5 Seleb Ini Ucap Selamat Ultah ke Katrina Kaif, Salman Khan Paling Manis!

Iulia Vantur alami gempa di Bali (Instagram/@vanturiulia)

Iulia juga menambahkan kalau dia akan menjalani pemotretan hari itu. Dia dan timnya akan menuju air terjun Kanto Lampo yang berlokasi di daerah Gianyar Bali.

Iulia Vantur pemotretan di Bali (Instagram/@vanturiulia)

Diketahui saat ini Iulia sedang mengerjakan sebuah film berjudul Radha Kyon Gori Main Kyon Kala. Di film yang diproduksi oleh Studio 5 Elements dan disutradarai oleh Prem R Soni ini, dia akan berperan sebagai murid Lord Krishna.

Iulia Vantur kerap menjadi pasangan tetap di hampir semua pesta yang dihadiri Salman Khan. Termasuk baru-baru ini sang aktris menemani Salman Khan merayakan ultah mantan pacarnya, Sangeeta Bijlani.

Baca Juga:
Manis Banget! Salman Khan Rayakan Ultah Mantan Pacar

Salman Khan rayakan ultah mantan, Sangeeta Bijlani (Instagram/@dabang803)

Jadi mereka pacaran nggak ya?

Load More