Rich Brian. (Instagram/@brianimanuel)

Matamata.com - Siapa sih yang tak kenal dengan rapper muda hits dan mendunia, Rich Brian. Bahkan, ia baru saja diundang presiden Joko Widodo ke istana untuk membahas kemajuan dunia permusikan tanah air.

Namun, ia harus segera kembali ke New York, Amerika Serikat. Seperti kita tahu, Rich Brian memang diketahui tinggal di negeri Paman Sam untuk berkarir di industri musik internasional.

Lucunya, belum lama ini penyanyi lagu Kids itu mengaku kangen dengan masak-masakan khas Indonesia. Lewat Twitternya, Rich Brian nampak mengungkapkan hal tersebut.

Baca Juga:
Perhatikan Ekspresi Jokowi saat Dengarkan Lagu Baru Rich Brian

"Just left for New York & already miss Indonesia food (Baru mau pergi ke New York dan sudah kangen masakan Indonesia)," ungkap Rich Brian pada Minggu (21/7).

Rich Brian (Twitter/@richbrian)

Mengetahui hal tersebut, pihak manajemen Gojek Indonesia pun meminta alamat Rich Brian untuk dikirimkan makanan via layanan Gojek.

Sayangnya, pada saat itu Rich Brian menjelaskan jika ia saat ini sudah berada di New York dan tidak mungkin Gojek mengantarkan pesanannya sampai ke sana. Namun, Gojek tidak menyerah dan tetap meminta alamat Rich Brian di New York.

Baca Juga:
Rich Brian Ulang Tahun, 4 Fakta Seru tentang Rapper Ternama Ini

Tak berselang lama, beredar foto jika Gojek telah sampai di kediaman Rich Brian untuk mengantarkan makanan Indonesia. Hal ini diketahui dari akun Twitter @88rising.

"Yall really flew all the way out here," kata akun @88irisng.

Rich Brian (Twitter/@88rising)

Sontak saja, unggahan tersebut langsung viral dan ramai dibanjiri komentar netizen di dunia maya.

Baca Juga:
7 Potret Rich Brian, Rapper Muda Indonesia yang Karyanya Mendunia

"Haahaha Go-Fly," komentar akun @dumber.

"Gue siap mendaftar jadi driver untuk perjalanan internasional," tambah netizen @nandapasaribu.

"Ongkirnya berapa tuh haha," jelas akun @raiyorke.

Load More