Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Transformasi Aishwarya Rai. (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Salah satu pasangan seleb Bollywood yang paling dicintai, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan baru-baru ini terpotret di Mumbai. Keduanya hangout bersama putri mereka Aaradhya untuk makan malam di kota.

Dilansir dari India Times, untuk malam itu Abhishek mengenakan hoodie hitam dan putih yang dipasangkan dengan celana olahraga hitam dan sepatu putih. Doi tampak keren seperti biasa.

Di sisi lain, Aishwarya Rai mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan denim hitam dan sepatu warna emas. Putri mereka Aaradhya memilih jaket merah di atas atasan putih dan celana jeans biru. Mereka semua tersenyum saat terpotret media India.

Baca Juga:
Bergelar Ratu Kecantikan, 7 Fakta Menarik Aktris India Aishwarya Rai

Penampilan Aishwarya Rai yang tanpa aksesoris dan makeup minimalis jadi sorotan netizen. Banyak yang memuji kecantikan sang diva India itu nyaris tanpa cela meski hanya dandan biasa.

Aishwarya Rai ( Instagram/@viralbhayani)

@vikrammuliyashiya: "Ash is Best."

@luciana.jacinta.1: "Lovely."

Baca Juga:
3 Momen Penuh Kehangatan Ultah Ibu Aishwarya Rai, Yuk Intip!

@doris.mcleod.180: "Beautiful family."

Aishwarya Rai ( Instagram/@viralbhayani)

Diketahui Abhishek terakhir terlihat dalam film 'Manmarziyaan' karya Anurag Kashyap yang juga dibintangi oleh Vicky Kaushal dan Taapsee Pannu. Sementara itu, Aishwarya akan membintangi film karya Mani Ratnam mendatang. Dia akan memainkan peran antagonis dalam film yang merupakan adaptasi dari 'Ponniyin Selvan' itu.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan di Pernikahan Crazy Rich Indian (Instagram/@filmyselfies)

Good luck Aishwarya Rai.

Baca Juga:
Ajak Putrinya Tampil di Festival Cannes 2019, Aishwarya Rai Dibully

Load More