Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lili Reinhart (Instagram/@lilireinhart)

Matamata.com - Kecantikan Lili Reinhart kerap membuat penggemar meleleh. Aktris Hollywood berdarah Amerika yang sukses berkat perannya dalam serial Riverdale ini selalu memukau karena penampilannya yang cantik sempurna.

Wajahnya tak pernah memakai makeup berlebihan, kulitnya juga glowing alami. Begitu pula dengan rambutnya yang selalu tertata sempurna seolah Lili tak pernah menjalani bad hair day.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue, Lili Reinhart bersedia berbagi rahasia cantiknya. Tak ada rutinitas spesial dalam kesehariannya, hanya kosmetik yang tepat yang membuatnya begitu memukau.

Baca Juga:
Duh, Ratusan Pekerja Film Hollywood Ketipu Proyek di Indonesia

Dari perawatan rambut hingga lipstik andalan, inilah rahasia cantik Lili Reinhart yang dirangkum dari majalah Vogue. Yuk, simak!

1. Rambut

Rahasia rambut indah Lili Reinhart adalah hasil masker dari Shu Uemura. Lili selalu menggunakannya secara rutin agar rambutnya selalu terawat dan indah.

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Hollywood Ini Selalu Tunda Punya Momongan, Kenapa?

Lili Reinhart. (Instagram/@lilireinhart)

2. Alis

Seperti gadis lain kebanyakan, Lili juga senang mencabuti alisnya sendiri, terutama jika beberapa bagiannya ada yang tumbuh tak beraturan. Selain itu, dia selalu menyempurnakan alisnya dengan powder palette dari Anastasia Beverly Hills.

Lili Reinhart (Instagram/@lilireinhart)

3. Mata

Baca Juga:
Pertama Kalinya Lili Reinhart Panggil Cole Sprouse My Love

Lili Reinhart tak pernah merias matanya dengan makeup bold. Dia cukup memberi kesan pop di area mata dengan menggunakan eyeshadow bernuansa peachy pink yang membuat tampilan matanya terlihat lebih besar dan segar.

Lili Reinhart. (Instagram/@lilireinhart)

4. Bibir

Lipstik andalannya adalah MAC Saatin Lipstick yang memberikan kesan penuh dan seksi pada bibirnya.

Itulah deretan rahasia kecantikan Lili Reinhart. Selain produk kosmetik berkualitas, tentunya faktor genetis juga mempengaruhi kondisi kulit setiap orang. Meskipun tak bisa secantik Lili Reinhart, tapi setiap wanita memiliki kecantikannya masing-masing, kok. 

Load More