Minggu, 15 Desember 2019
Tinwarotul Fatonah : Sabtu, 03 Agustus 2019 | 18:30 WIB

Matamata.com - Baru-baru ini Kylie Jenner mengumumkan koleksi ulang tahun Kylie Cosmetics terbaru. Produk makeup teranyar itu memiliki tema uang.

Baik kemasan dan nama produknya, memang mengacu pada uang tunai. Wanita berusia 21 tahun itu memberi nama seperti "Time is Money," "Stacks", "Work For It", dan "Money Ain’t Everything".

Kylie Jenner bahkan juga memberi cap pada matte eyeshadows dan produk compact dengan tanda dolar.

Koleksi ulang tahun Kylie Cosmetics. (Instagram/@kyliejenner)

Rupanya koleksi terbaru ibunda Stormi ini menuai banyak kritikan dari netizen. Sebab, mereka berpikir bahwa Kylie sedang merayakan status miliardernya.

"Saya harap ini bukan tentang status miliarder? Orang-orang akan mulai membencimu karena itu," tulis salah satu netizen.

"Uang benar-benar akar dari semua kejahatan dan pada akhirnya mereka akan berhenti membeli produkmu karenanya," tambah yang lain.

Namun, hal tersebut langsung dibantah Kylie Jenner yang mengisyaratkan bahwa hasil penjualan akan disumbangkan untuk amal.

Koleksi ulang tahun Kylie Cosmetics. (Instagram/@kyliejenner)

Koleksi ini akan diluncurkan saat ulang tahun Kylie Jenner pada 10 Agustus mendatang. Koleksinya meliputi palet eyeshadow baru, liquid lip matte serta lip gloss, eyeshadow cair dan highlighter, highlighter badan, eyeliner cair hingga primer wajah. (Yasinta Rahmawati)