Minggu, 15 Desember 2019
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani : Rabu, 07 Agustus 2019 | 08:13 WIB

Matamata.com - Dibuka dengan lagu "Hello My Love", konser Westlife yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, pada Selasa (6/8/2019) malam berlangsung spektakuler. Sebelum para personel boyband asal Irlandia itu muncul, suasana panggung konser pun telah meriah dengan riuh penonton yang memanggil nama idolanya.

Boyband yang beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne itu pun naik ke atas panggung pukul 20.25 WIB. Mereka kompak mengenakan baju berwarna hitam.

Personel boyband Westlife saat menghibur para penggemarnya di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Tak ingin membuat penonton menunggu, mereka langsung membawakan lagu kedua bertajuk "Swear It Again". Shane pun akhirnya mengeluarkan sapaan pertama.

"Jakarta!" teriak Shane di tengah menyanyikan lagu.

Personil boyband Westlife saat menghibur para penggemarnya di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

"Selamat malam Jakarta, Indonesia. Kami sangat senang Westlife kembali ke Indonesia," ucap Shane.

"Kita akan memiliki waktu yang baik dan berpesta. Aku ingin kalian bisa menikmati konser dan bernyanyi bersama," sambungnya dilanjut menyanyikan lagu "My Love".

Penggemar menyaksikan boyband Westlife di ICE BSD, Tanggerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Setelah lagu selesai dibawakan, Westlife ke belakang panggung. Tak lama setelah itu, Boyband yang dibentuk pada 1998 ini kembali ke atas panggung sambil mengenakan pakaian yang berbeda.

Mark dan Shane tampak memakai jas berwarna merah yang dipadukan dengan baju dalam warna hitam. Sedangkan Nicky dan Kian mengenakan jas warna hitam yang dipadukan dengan baju dalam warna merah.

Mereka pun langsung membawakan lagu "Uptown Girl", yang disusul dengan lagu "f I Let You Go". Pujian pun dilontarkan Nicky pada penonton Jakarta.

"Kalian keren sekali, kalian spesial buat Westlife. Kami nggak akan pernah lupa hari pertama mendarat di Jakarta karena orang-orang banyak menunggu di airport, apa itu tanda kami begitu dicintai?" tuturnya.