Linda Rahmadanti | MataMata.com
Westlife [Carl Court / AFP]

Matamata.com - Full Color Entertainment selaku promotor konser Westlife di Indonesia mengaku sudah menyiapkan baju batik khusus buat Shane Filan cs. Mereka tengah mengupayakan agar grup asal Irlandia itu bisa tampil menggunakan batik saat di atas panggung.

"Kita juga sudah buatin surprise bahwa kita akan memberikan kemeja batik dan jas batik. Kita harus memberikan yang spesial. Kita usahakan Westlife pakai baju batik," ujar David Ananda perwakilan promotor di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Baca Juga:
Bawa Perlengkapan 800 Kg, Westlife Juga Boyong 25 Koper untuk Kostum

Desain batik yang akan dikenakan personel Westlife di konsernya di 'Westlife - The Twenty Tour 2019' di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 6 dan 7 Agustus 2019. [Sumarni/Suara.com]

Pakaian batik pelantun 'I Have a Dream' itu akan dirancang oleh desainer kondang, Cynthia Tan. Dalam kesempatan yang sama, Cynthia Tan mengatakan busana itu sudah disiapkan selama tiga bulan.

"Ini pakai batik tulis motifnya di-custom khusus buat Westlife. Ini kebudayaan Indonesia yang dikemas secara modern. Pengerjaannya tiga bulan lalu ini made by hand Pengrajin Jawa Tengah," terang Cynthia Tan.

"Semua dikerjain dengan tangan. Size Shane aku sudah beberapa kali aku bikin suit dia. Kalau teman-teman yang lain aku tinggal nunggu manajemen," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Jelang Konser di Indonesia, Ini Permintaan Westlife

Westlife [Carl Court / AFP]

Seperti diketahui, grup yang digawangi Nicky Byrne, Kian Egan, Shane Filan dan Mark Feehily bakal menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Ajang bertajuk 'Westlife - The Twenty Tour 2019' diadakan selama dua berturut yakni 6 dan 7 Agustus 2019 sekira pukul 20.15 WIB.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Intip Detail Harga Tiket Konser Westlife di Indonesia

Load More