Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kylie Jenner dan Stormi Webster (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Kylie Jenner kembali eksis di red carpet bersama kekasihnya, Travis Scott. Tak hanya berdua, Kylie dan Travis juga ditemani anak pertama mereka, Stormi Webster yang langsung jadi sorotan. 

Dilansir dari Daily Mail, mereka bertiga menghadiri acaea premier film dokumenter 'Travis Scott: Look Mom I Can Fly' di Santa Monica, AS, Selasa (27/08/2019) kemarin.

Momen itu bagaikan panggung untuk Kylie Jenner dan Travis Scott pamer kemesraan di red carpet dan di depan kamera. Mereka berdua tampak sangat serasi.

Baca Juga:
Gara-Gara Pamer Koleksi Sepatu, Kylie Jenner Dihujat

Penampilan ini adalah perdana bagi Stormi Webster di atas red carpet bersama Kylie Jenner dan Travis Scott. Dalam kesempatan spesial tersebut, Stormi Webster memakai busana dan celana bermotif kamuflase.

Melengkapi penampilannya, Stormi yang baru berusia setahun ini memakai sepasang sneakers putih kekinian. Gaya stylish Stormi tentu tak lepas dari tangan sang ibu.

Travis Scott, Kylie Jenner, dan Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)

Kylie Jenner memilih gaun putih yang siluetnya mengikuti lekuk tubuhnya. Gaun tersebut dipermanis dengan detail pita di leher. Gaun putih ini juga hadir dengan gaya backless yang semakin mempertegas aura seksinya.

Baca Juga:
Pamer Body Aduhai, Aurel Hermansyah Bak Kylie Jenner Indonesia

Ia menyempurnakan penampilan dengan sepasang heels berwarna senada dengan gaunnya. Adik Kendall Jenner ini menerapkan makeup natural dengan highlighter on point.

Travis Scott, Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Di sisi lain, kekasih Kylie Jenner, Travis Scott, memilih kemeja warna hitam dan setelan jas coklat mengkilap. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu pantofel berwarna hitam. Travis Scott tampil rapi dan modis, tak kalah dengan kekasih maupun anaknya.

Duh, masih kecil sudah modis nih Stormi Webster!

Baca Juga:
Busyet! Kylie Jenner Sewa Kapal Pesiar Super Mewah Untuk Ulang Tahunnya

Load More