Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gigi Hadid dan Tyler Cameron. (Instagram/gigihadid, Instagram/@tylerjcameron3)

Matamata.com - Supermodel Gigi Hadid memang punya banyak pengagum. Baru-baru ini, ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan bintang reality show Tyler Cameron.

Setelah berhasil move on dari Zayn Malik, akhirnya Gigi Hadid memutuskan untuk melabuhkan hatinya kepada cowok ganteng, Tyler Cameron.

Masih penasaran dengan sosok Tyler Cameron?

Baca Juga:
Terciduk Keluar dari Apartemen Gigi Hadid, 5 Fakta Seputar Tyler Cameron

Gigi Hadid Catsuit

Di bawah ini ada sedikit penjelasan tentang bintang reality show tersebut dan beberapa mantan Gigi Hadid.

1. Tyler Cameron

Pria ganteng ini dikenal sebagai model dan bintang reality show The Bachelorette. Ia dikabarkan pacaran dengan Gigi Hadid setelah tertangkap kamera terlihat bersama awal bulan Agustus ini di Soho House Brooklyn.

Baca Juga:
Pepet Terus, Tyler Cameron Kepergok Keluar dari Apartemen Gigi Hadid

Mereka berdua juga terlihat saat after party MTV VMAs 2019. Di acara tersebut, kabarnya Gigi Hadid dan Tyler Cameron untuk pertama kalinya berciuman di depan publik.

Gigi Hadid dan Tyler Cameron. (Instagram)

2. Zayn Malik

Sebelum dengan Tyler Cameron, pria yang berhasil meluluhkan hati Gigi Hadid adalah Zayn Malik. Diketahui bahwa, Gigi dan Zayn berpacaran cukup lama yaitu sejak 2015 hingga 2018.

Baca Juga:
Gigi Hadid Kepergok Kencan, Sudah Move On dari Zayn Malik nih?

Keduanya memang beberapa kali putus sambung hingga akhirnya benar-benar putus pada akhir 2018. Selama menjalin hubungan asmara, Gigi dan Zayn tak sungkan mamerkan kemeraan mereka di depan publik.

Bahkan mereka berdua sering sekali tampil serasi dan kompak di karpet merah dalam acara-acara bergengsi dunia.

Zayn Malik, Gigi Hadid, Yolanda Hadid (kiri) dan Trisha Malik (kanan). [Instagram @yolanda.hadid]

3. Joe Jonas

Sebelum menikah dengan Sophie Turner, salah satu wanita yang pernah mengisi hati Joe Jonas adalah Gigi Hadid. Joe dan Gigi berpacaran tidak lama pada 2015 lalu, hanya sekitar lima bulan. Mereka putus pada November 2015.

Joe Jonas (Instagram/@joejonas)

4. Lewis Hamilton

Hubungan asmara Gigi dan Lewis tak pernah terkonfirmasi. Saat dikabarkan pacaran pada 2015 lalu, keduanya tak pernah mengakui ada hubungan cinta. Namun ketika Gigi menonton Monaco Grand Prix, Lewis tertangkap kamera memeluknya mesra.

Lewis Hamilton (Instagram/@lewishamilton)

5. Cody Simpson

Ia adalah aktor dan penyanyi tampan yang menghiasi asmara Gigi Hadid saat usianya 18 tahun. Cody dan adik Bella Hadid itu berpacaran sejak tahun 2013 hingga 2015.

Mereka putus setelah dua tahun bersama. Selama pacaran, Cody Simpson dan Gigi Hadid sering tampil bersama di red carpet. Mereka juga tak segan memamerkan foto mesra di Instagram.

Cody Simpson (Instagram/@codysimpson)

Siapa nih deretan mantan Gigi Hadid paling ganteng menurutmu? (Kintan Sekarwangi)

Load More