Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Apartemen Mewah Kareena Kapoor (YouTube)

Matamata.com - Kareena Kapoor adalah salah satu aktris Bollywood papan atas yang kerap mencuri perhatian. Istri Saif Ali Khan ini banjir tawaran main film dan presenter yang membuatnya memiliki kekayaan melimpah.

Kalau beberapa waktu lalu MataMata.com sudah mengulik sudut mewah Pataudi Palace, istana megah warisan Saif Ali Khan yang bernilai Rp 1,5 Triliun. Kini mari kita intip sama-sama rumah tinggal Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan si kecil Taimur Ali Khan di Mumbai.

Apartemen mewah Kareena Kapoor ini sering dijadikan tempat nongkrong teman-teman artis lho.

Baca Juga:
7 Spot Istimewa Pataudi Palace, Istana Megah Suami Kareena Kapoor

Apartemen Mewah Kareena Kapoor (YouTube)

Yuk kepoin bareng 7 sudut mewahnya!

1. Santai dan Nyaman

Apartemen Mewah Kareena Kapoor (YouTube)

Kareena Kapoor tinggal bersama suami dan putranya di sebuah apartemen di Fortune Heights di salah satu lingkungan paling ramai di Mumbai, Bandra. Beda dengan rumah seleb Bollywood lainnya, tempat tinggal mereka tampaknya memiliki suasana yang santai dan nyaman.

Baca Juga:
Cubitable Banget! Potret Taimur Temani Kareena Kapoor Syuting Ini Viral

Jendela berpanel kayu membiarkan cahaya alami masuk dari balkon, tempat Anda akan menemukan banyak tumbuhan dan tanaman merambat.

2. Penuh Lukisan

Apartemen Mewah Kareena Kapoor (Instagram)

Kareena Kapoor memilih sofa yang nyaman di sebelah banyak karya seni dan lukisan. Juga terdapat di rumahnya barang-barang antik dan permadani yang luar biasa cantik.

Baca Juga:
Taimur Dikuntit Pers Diam-Diam, Suami Kareena Kapoor Meledak!

3. Serba Vintage

Apartemen Mewah Kareena Kapoor (Instagram)

Ruang tamu mereka dihiasi dengan potongan-potongan yang menawarkan sentuhan hangat dan pedesaan ke rumah. Tirai tebal berwarna gelap, sofa mewah, lampu vintage, dan karya seni memancarkan pesona unik.

Kareena memberikan preferensi kuat pada nada gelap dengan cukup jelas dari kayu gelap di ruang tamu mereka.

4. Tempat Nongkrong Artis

Apartemen Mewah Kareena Kapoor (Instagram)

Rumah Kareena Kapoor sering jadi tempat nongkrong para artis. Terdapat lentera elegan di tempat mereka biasa nongkrong, yang membuat ruangan menguarkan suasana romantis.

5. Perpustakaan Besar

Apartemen Mewah Kareena Kapoor (Instagram)

Yang kerap jadi sorotan dari rumah Kareena Kapoor adalah perpustakaan besarnya, yang menawarkan koleksi klasik yang kuat oleh kelas berat sastra seperti Muhammad Ali, William Dalrymple, Voltaire dan Nietzsche.

Dilansir Vogue, selain buku-buku, ruang belajar ini juga difasilitasi iMac dan gitar untuk Saif Ali Khan. Seperti ruangan lainnya, Anda juga akan menemukan banyak lukisan di sini.

6. Walk of Fame

Apartemen Mewah Kareena Kapoor (Instagram)

Sebuah sudut mencolok di rumah Kareena Kapoor Khan adalah koridor sempit, yang dipenuhi dengan foto, lukisan, dan karya seni keluarga selebriti. Ini bisa disebut Walk of Fame.

7. Tempat Fitness

Apartemen Mewah Kareena Kapoor (Instagram)

Yang pasti ada tempat olahraga untuk sang aktris menjaga tubuh idealnya. Lihat tuh, Kareena Kapoor lagi olahraga dan diliatin Taimur.

Dalam video yang dibagikan akun fanbase Kareena Kapoor itu, sang aktris terlihat meregang sempurna saat ia terus menerus melakukan Suryanamaskars. Untuk sesi latihannya, Kareena mengenakan bra olahraga hitam.

Kareena tak lupa memadukan bra olahraga dengan sepasang celana yoga dengan warna yang sama. Aktris itu mengikat rambutnya menjadi kuncir kuda yang tinggi untuk sesi yoganya.

Keren ya rumah Kareena Kapoor?

Load More