Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Urvashi Rautela. (Instagram/@urvashirautela)

Matamata.com - Hadiri Cannes Festival Film 2023, sosok Urvashi Rautela menjadi sorotan. Dikenal tak tak terkalahkan jika menyangkut hal fashion, Urvashi justru dikira Aishwarya Rai Bachchan saat tampil di festival film bertaraf Internasional tersebut.

Meski sudah tampil memukau di karpet merah Canes 2023, sayangnya wanita 29 tahun itu justru tak dikenali oleh Paparazzi Prancis. Paparazi tersebut justru mengira Urvashi senagai Aishwarya Rai. Ia bahkan mengunggah hal tersebut melalui instagram story miliknya.

Hal ini tentu saja memicu rasa penasaran, banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok yang disalah kenali sebagai Aishwarya Rai ini? Buat yang pengen tahu, Yuk, simak dulu profil Urvashi Rautela berikut ini!

Baca Juga:
Nganggur 3 Tahun Sepi Job, Aktor Bollywood Ini Dibantu Ekonominya sama Istri: Saya Bangga

Profil dan Biodata Urvashi Rautela

Profil Urvashi Rautela. (Instagram/@urvashirautela)

Urvashi Rautela merupakan aktris sekaligus model India yang lahir pada 25 Februari 1994. Aktris satu ini dikenal lewat sederet film India yang dibintanginya.

Sementara itu, sebelum menjadi seorang aktris namanya telah dikenal setelah mendapatkan gelar Miss Diva Universe tahun 2015. Urvashi pernah bersekolah di St Joseph Convent School di Kotdwar. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Delhi.

Baca Juga:
5 Film Populer Anushka Sharma, Aktris Cantik Bollywood yang Lagi Ulang Tahun ke-35

Perjalanan Karier Urvashi Rautela

Profil Urvashi Rautela. (Instagram/@urvashirautela)

Urvashi Rautela memulai karirnya sejak usia 15 tahun. Ia juga memenangkan gelar Miss Diva 2015. Setelah itu, ia pun menerima berbagai tawaran untuk membintangi film bollywood.

Salah satu film yang telah dibintanginya adalah Sanam Re, Great Grand Masti, dan Hate Story 4. Dari perannya di salah satu film tersebut, ia bahkan mendapat penghargaan sebagai Aktris Paling Menjanjikan dari Bollywood.

Baca Juga:
6 Film Bollywood Tayang Bulan Mei 2023, Ada yang Dibintangi Nawazuddin Siddiqui dan Bhumi Pednekar

Selain sibuk sebagai aktris, ia juga beberapa kali muncul di video musikmusik salah satunya video musik milik Honey Singh yang berjudul Love Dose. Sepanjang kariernya hingga sekarang, bisa dibilang Urvashi Rautela mendapatkan kesuksesan besar.

Ia bahkan menarima pengakuan dari Willa Lifestyle Fashion Week. Baru-baru ini dirinya juga mendapatkan kesemoatan untuk menghadiri Festival Film Cannes 2023 dan tampil menawan dalam balutan dress bernuansa pink.

Fakta Menarik Urvashi Rautela

Profil Urvashi Rautela. (Instagram/@urvashirautela)

Untuk lebih mengenal sosok aktris satu ini, yuk simak juga sederet gakta menarik Urvashi Rauta berikut!

1. Seperti diketahui banyak aktris bollywood yang awalnya merupakan jebolan dari ajang kecantikan, salah satunya Urvashi Rautela.

2. Urbashi dinobatkan sebagai Diva 2015 dan menjadi wakil India di ajang Miss Universe di tahun yang sama.

3. Enam tahun kemudian, Urvashi dipercaya menjadi salah satu juri pada ajang Internasional yang pernah diikutinya, yakni Miss Universe.

4. Aktris satu ini dikenal cukup aktif di media sosial, terutama di Instagram. Jumlah pengikut Instagramnya bahkan telah mencapai lebih dari 60,4 juta, lho.

5. Tak cukup sampai disitu, Urvashi juga menjadi salah satu dari sedikit artis bollywood yang mengantongi UAE Golden Visa.

Setelah menyimak profil Urvashi Rautela dan sejumlah fakta menariknya. Ada juga yang ngefans sama artis satu ini?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More