Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbirkapooruniverse)

Matamata.com - Tidak peduli seburuk apa pun dunia, orangtua yang melahirkan dan membesarkan kita selalu menjadi tempat kembali. Cinta orangtua pada anaknya begitu besar dan tanpa syarat meskipun perseteruan mungkin terjadi seperti yang dialami Ranbir Kapoor dan beberapa seleb Bollywood ternama di bawah ini.

Yup, bintang Bollywood ini hubungan dengan orangtuanya kurang baik. Sementara beberapa sangat membutuhkan pengakuan dari ayah, beberapa merasa tidak diinginkan atau dikhianati oleh orangtua mereka.

Berikut adalah beberapa seleb Bollywood yang hubungannya dengan orang tua mereka kacau sejak kecil.

Baca Juga:
Cetar! 8 Gaya Seleb Bollywood Rayakan Festival Ganpati di Rumah Konglomerat

Siapa saja? Intip nama-nama seleb Bollywood yang berseteru dengan orangtua dilansir berbagai sumber!

1. Ranbir Kapoor

Rishi Kapoor, Neetu Singh, dan Ranbir Kapoor (Instagram/@neetu54)

Ranbir Kapoor diketahui suka bertengkar dengan ayahnya, Rishi Kapoor. Beberapa percaya bahwa masalah mereka berasal dari masa kanak-kanak Ranbir ketika ia benar-benar terganggu oleh adu mulut ekstensif ayah ibunya, Rishi dan Neetu Kapoor.

Baca Juga:
Kakek Hrithik Roshan Meninggal Dunia, 6 Seleb Bollywood Datang Melayat

Bahkan, Ranbir pernah mengungkapkan bahwa sebagai seorang anak ia biasa bangun di tengah malam dan menangis setelah mendengar orangtuanya bertengkar. Rishi juga menyesal bahwa dia dan Ranbir tak bisa akrab layaknya teman. Dia pun mengaku kalau hubungannya yang kacau dengan Ranbir adalah salahnya.

2. Aamir Khan

Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)

Tahukah kamu kalau Aamir Khan dan saudaranya, Faisal memiliki hubungan yang cukup kacau? Rupanya, Faisal, yang dikatakan tidak stabil secara mental, pernah menuduh Aamir menguncinya secara paksa di dalam rumah!

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Ini Pernah Jalani Rehab karena Narkoba

Bukan itu saja, Aamir Khan berada dalam perselisihan hukum yang besar dengan ayahnya, Tahir Hussain! Setelah Faisal dinyatakan sakit mental, Aamir dan ayahnya terlibat dalam pertempuran hak asuh untuk Faisal. Akhirnya hak asuh diberikan kepada ayahnya, Tahir

3. Kangana Ranaut

Kangana Ranaut (Instagram/@team_kangana_ranaut)

Dunia tahu tentang hubungan kacau-balau Kangana Ranaut dengan ayahnya. Rupanya, ketika Kangana masih kecil, ayahnya menamparnya dan dia mengatakan kepadanya, "Jika kamu menamparku, aku akan menamparmu kembali."

Faktanya, selama masa-masa sulitnya di Bollywood, Ranaut bahkan tidak punya cukup uang untuk membeli makanan tetapi menolak untuk meminta bantuan dari orang tuanya karena hubungan mereka yang tegang. Dia pernah mengatakan kepada media bahwa dia adalah "anak yang tidak diinginkan" di keluarganya. Duh!

4. Rekha

Rekha (Instagram/@rekha_the_actress)

Semua orang tahu masa kecil Rekha yang bergejolak. Tahukah kamu, Rekha adalah anak yang tidak sah dan ayahnya Gemini Ganesan bahkan menolak untuk mengenalinya sebagai seorang anak? Dalam sebuah wawancara, Rekha mengungkapkan bahwa ayahnya pernah datang untuk menjemput anak-anaknya dari sekolahnya, dan berjalan melewatinya bahkan tanpa mengenalinya.

Hubungan Rekha yang bermasalah dengan ayahnya menyebabkan keluarganya menjadi tidak stabil secara keuangan. Dia harus berhenti sekolah untuk bekerja. Kemudian dalam hidupnya, ayahnya memohon untuk berdamai dengannya, tetapi dia menolak sampai lama kemudian.

5. Prateik Babbar

Prateik Babbar (Instagram/@_prat)

Raj Babbar meninggalkan istrinya Nadira Babbar dan keluarganya untuk menikahi Smita Patil yang sangat ia cintai. Keduanya menikah dan tak lama kemudian Smita mengandung anak Raj.

Sayangnya, Smita tidak bisa selamat dari komplikasi yang dideritanya dan meninggal dalam waktu dua minggu setelah melahirkan Prateik Babbar. Prateik kemudian dibasuh oleh neneknya dari pihak ibu di mana Raj Babbar tak mau tahu sama sekali. Namun, setelah Prateik terkenal di Bollywood, mereka telah mendamaikan perbedaan dan sekarang hubungan mereka membaik.

6. Randeep Hooda

Randeep Hooda (Instagram/@randeephooda)

Randeep Hooda, dalam sebagian besar wawancaranya, mengatakan bahwa dia tidak nyaman membicarakan tentang dirinya atau kehidupan pribadinya. Namun, dalam beberapa wawancara, dia menyebutkan bahwa dia dibesarkan oleh neneknya.

Randeep juga mengungkapkan bahwa neneknya sedih dan merasa dikhianati oleh orang tuanya sendiri. Diketahui orangtua Randeep pergi ke Timur Tengah untuk mencari kekayaan, meninggalkannya diasuh neneknya.

Load More