Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ultah Karisma Kapoor di London (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Rocker Tiga Setia Gara bikin heboh publik Indonesia baru-baru ini karena mengaku disiksa suami bulenya hingga alami remuk lutut. Setali tiga uang dengan Tiga, Karisma Kapoor dan beberapa seleb Bollywood di bawah ini juga mengaku alami KDRT

Yup, Kakak dari Kareena Kapoor ini  juga pernah menjadi korban kekerasan. Kabarnya, alasan dia bercerai dari suaminya, Sanjay Kapur, adalah karena KDRT.

Hak asuh anak mereka jatuh ke tangan Karisma Kapoor. Meskipun begitu, Sanjay juga masih mendapatkan hak kunjungan. 

Baca Juga:
Malu-maluin, 5 Seleb Bollywood Ini Pernah Bikin Onar saat Mabuk

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Siapa lagi seleb Bollywood disiksa suami alias alami KDRT? Berikut daftarnya dilansir dari Bollywoodshaadis.com

1. Shweta Tiwari

Shweta Tiwari (Instagram)

Salah satu aktris TV populer Bollywood, Shweta Tiwari juga pernah mengalami KDRT selama menjadi pernikahan dengan Raja Chaudhary. Nggak tanggung-tanggung, doi mengalami penganiayaan fisik itu sampai 14 tahun.

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Mantap Nikahi Janda, Yuk Intip!

Jadi Raja selalu pulang dalam keadaan mabuk dan memukul Shweta. Shweta Tiwari sudah beberapa kali melaporkan ke polisi atas penganiayaan yang dialaminya. Sekarang mereka sudah bercerai.

2. Yukta Mookhey

Yukta Mookhey (Instagram)

Mantan Miss World 1999 yang juga aktris dan model India, Yukta Mookhey pun mengalami siksaan fisik saat berumah tangga. Tahun 2012, sang aktris sempat melaporkan si suami, Prince Tulli, ke polisi karena KDRT yang dialaminya.

Baca Juga:
8 Nama Anak Seleb Bollywood Paling Unik, Jarang Ada yang Niru nih!

Dari laporan yang beredar, Yukta melaporkan Prince karena menyiksanya secara fisik dan memaksanya berhubungan seks yang tak wajar. Pasangan ini kemudian bercerai di tahun 2014.

3. Zeenat Aman

Zeenat Aman (Instagram)

Karier Zeenat Aman sebagai aktris, model, dan mantan ratu kecantikan yang sukses sayangnya berbanding terbalik dengan kehidupan pernikahannya. Di tahun 80-an, hubungan Zeenat dengan aktor beristri Sanjay Khan berakhir buruk. Ada laporan di media cetak bahwa Sanjay dengan brutal memukul Zeenat di depan istrinya di hotel Taj.

Kabar mengatakan Zeenat melawan hingga mendapat bekas luka permanen di matanya. Setelah kejadian ini, Zeenat menjadi shock dan harus disuntik dengan anti-depresi tiga kali sehari. Ya ampun!

4. Dimpy Ganguly

Dimpy Ganguly (Instagram)

Tepat setelah serial Swayamwar melejit di tahun 2009, Dimpy Ganguly menjadi berita utama di India karena tudingan KDRT untuk suaminya Rahul Mahajan. Dimpy membongkar betapa kejam suaminya sampai mengarahkan pistol padanya saat mereka bertengkar.

Ketika Mumbai Mirror bertemu dengan Dimpy hanya beberapa jam setelah kejadian itu, ada memar di tulang keringnya, tangan kanan dan kirinya, sementara pipi kirinya bengkak. Ada juga benjolan di kepalanya. Astaga!

Itu dia seleb cantik Bollywood yang alami KDRT oleh suaminya.

Load More