Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cara Delevingne. (Instagram/@caradelevingne)

Matamata.com - Usai dikabarkan menikah dengan Ashley Benson belum lama ini, Cara Delevingne yang sempat bungkam akhirnya buka suara. 

Melalui sebuah wawancara dengan NET-A-PORTER, model sekaligus aktris Hollywood dengan ciri khas alis tebal ini mengaku jika Ashley adalah pasangan yang benar-benar sempurna untuknya.

Dia mengaku sebelumnya sama sekali tak pernah takut kehilangan seseorang dan percaya orang lain, serta akhirnya memutuskan menjauh.

Baca Juga:
Mantul! Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

"Dia (Ashley) adalah orang pertama yang bilang, 'Kamu tak bisa menjauh dariku. Aku akan bersikap baik padamu, aku mencintaimu'," ungkap aktris film Suicide Squad ini.

Lebih lanjut, Cara Delevingne juga menceritakan ia berulang kali mengalami kegagalan cinta dan masa lalunya yang masih memiliki ketertarikan dengan lawan jenis.

Cara Delevingne. (Instagram/@caradelevingne)

Ia mengaku pernah jatuh cinta dengan guru olahraganya saat masih kecil. Dia juga bilang pernah pacaran dengan cowok dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga:
Dari Marvel Beralih ke DC, James Gunn Bakal Garap Suicide Squad 2

"Aku pernah pacaran selama 4 tahun dan akhirnya dia pergi, aku pun berpaling ke sahabatnya. Begitu terus dan berulang-ulang, aku disakiti oleh pria," ungkap Cara Delevingne.

Namun, kegagalan menjalin hubungan dengan lawan jenis bukan alasannya menjadi lesbian.

Ilustrasi putus cinta. (Shutterstock)

"Tapi itu bukan alasan mengapa aku menjadi seorang lesbian," tegas Cara Delevingne kemudian. 

Baca Juga:
Naskah Suicide Squad 2 Telah Rampung, Ada Sedikit Bocoran

Kayak roller coaster kan kisah cinta Cara Delevingne ini? [Yasinta Rahmawati]

Load More