Nur Khotimah | MataMata.com
Cara Delevingne. (Instagram/@caradelevingne)

Matamata.com - Penampilan Cara Delevingne di Met Gala 2022 sukses mengundang perhatian. Bagaimana tidak, supermodel tersebut tampil berani dengan tubuh yang dicat emas saat tiba di Metropolitan Museum of Art Costume Institute, Selasa (2/5/2022) waktu setempat.

Model Inggris berusia 29 tahun itu sudah langganan diundang oleh acara bertabur bintang ini selama bertahun-tahun. Namun penampilannya tahun ini agak lebih mengejutkan dari sebelumnya.

Cara nyaris bugil saat melepaskan blazer Christian Dior yang dikenakannya. Model cantik itu dengan percaya diri menunjukkan tubuhnya yang dicat emas, sesuai dengan dress code acara "Gilded Glamour."

Baca Juga:
Andika Kangen Band Heran Riders Tri Suaka Minta Rokok Satu Slop: Ke Depan Aja, Beli!

Meski nyaris bugil, Cara Delevingne masih "sopan" menutupi putingnya dengan "nipple pasties." Dia juga memakai kalung emas chunky dan rantai tubuh di bagian depan.

Dengan penampilannya ini, Cara sukses menarik perhatian selama sesi red carpet Met Gala. Ia begitu percaya diri memamerkan tubuh emasnya dengan celana satin merah berpinggang tinggi serta sepatu hak platform yang serasi.

Cara Delevingne di Met Gala 2022. (Twitter/@Variety)

Rambut pirang Cara terbelah ke satu sisi, dengan riasan mata berlapis emas yang ekstensif dan bibir berwarna nude. Tubuh polosnya yang ditutupi cat emas juga memamerkan kebanyakan tatonya.

Baca Juga:
The Connell Twins Lebaran di Subang, Tawa Saudaranya Bikin Salfok: Udah Pada Tahu Ya?

Supermodel itu tampil memukau saat dia memegang tongkat hitam dengan pegangan emas di satu tangan dan jaketnya di sisi lain. Dia berpose menunjukkan beberapa gaya di depan kamera.

Berbicara tentang inspirasi di balik kostum emasnya yang inik ini, Cara mengatakan kepada Variety, "Ya, ini adalah zaman emas. Zaman emas itu sangat keemasan, kamu tahu aku selalu menganut androgini."

"Aku juga sedikit memperlihatkan payudaraku, tapi bukan putingku, karena aku masih harus menyembunyikannya, kan?" lanjut model kelahiran 1992 itu.

Baca Juga:
Duta Sheila On 7 Ramah Sapa Warga saat Lebaran, Penampilannya Disorot: Manusia Menolak Tua!

Penampilan berani Cara Delevingne menuai pujian dari banyak penggemar. Namun beberapa salah fokus pada tubuhnya yang linglung seperti orang teler.

"Kenapa dia bergerak seperti orang teler? Apakah dia mabuk?" komentar warganet. "Ada apa dengan dia? Kenapa dia bergerak seperti itu?" tanya warganet lain.

"Apakah dia baik-baik saja? Serius, dia terlihat tidak sehat," imbuh warganet. "Sepertinya dia sedang mabuk. Dia gemetaran dengan cara yang tidak normal," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Anderson Paak Bikin Heboh Lagi, Kini Pakai Foto Profil Instagram dengan Wajah Pak Tarno

Sementara itu, Met Gala merupakan acara tahunan bertabur bintang dengan kostum cetar mereka. Tahun ini acara masih diramaikan oleh keluarga Kardashian, Hailey Bieber, Lily James, Sebastian Stan, serta idol Korea Johnny NCT.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More