Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan Ajay Devgn (Instagram/@ajaydvgn)

Matamata.com - Memberikan hadiah mahal untuk orang tersayang adalah wajar. Termasuk Kajol dan 4 seleb Bollywood ini nih yang sukses bikin fan iri karena diberikan hadiah mahal oleh sang suami.

Yup, suami mereka yang pengusaha atau sesama seleb sering membanjiri para aktris ini dengan hadiah super mewah. Kadang mereka dikasih hadiah pas ulang tahun atau anniversary pernikahan. Ada juga yang setelah melahirkan.

Siapa saja sih seleb Bollywood yang beruntung itu? Berikut daftarnya dilansir Bollywoodshaadis.com. 

Baca Juga:
Adu Gaya 5 Seleb Bollywood Pamer Paha Mulus di Vogue Awards 2019

1. Kajol

Kajol dan Ajay Devgn (Instagram/@ajaydvgn)

Kajol memang luar biasa beruntung nih menikah dengan Ajay Devgan. Selain penyayang, Ajay juga adalah suami yang royal.

Saat Kajol melahirkan anak pertama setelah keguguran, Ajay memberikan hadiah super mahal pada aktris Kuch Kuch Hota Hai itu. Ajay memberinya mobil Audi sedan yang harga ditaksir Rs. 35 lakhs atau Rp 700 jutaan. Wow! 

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Hamil sebelum Nikah, 3 Diantaranya Selingkuhan!

2. Rani Mukerji

Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerjifanclub)

Saudara sepupu Kajol yang juga lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai juga beruntung bersuamikan Aditya Chopra. Meskipun Aditya bukan orang yang gemar pamer kemesraan di depan publik, toh doi cukup romantis juga ke Rani Mukerji.

Kabarnya nih sutradara dan produser film terkenal itu memberikan Rani hadiah mobil Audi A8 W12 seharga Rs.1.25 CR atau Rp 2,5 miliar bahkan sebelum mereka menikah. Uwow!

Baca Juga:
Malu-maluin, 5 Seleb Bollywood Ini Pernah Bikin Onar saat Mabuk

3. Kiran Rao

Aamir Khan, Kiran Rao dan Azad Rao Khan (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)

Aamir Khan juga gemar memberikan hadiah mahal pada sang istri, Kiran Rao. Nggak tanggung-tanggung, aktor PK itu membelikan rumah liburan di kawasan mahal Beverly Hills, Amerika, untuk sang istri.

Rumah indah itu harganya sekitar Rs. 75 CR atau Rp 150 Miliar lho. Busyet!

4. Shilpa Shetty

Shilpa Shetty dan Raj Kundra (Instagram/@theshilpashetty)

Punya suami salah satu pengusaha terkaya di Asia, pastilah Shilpa Shetty beruntung banget. Sebagai seorang pengusaha kaya kelahiran London, Raj Kundra memang sering membanjiri Shilpa dengan hadiah mahal.

Raj pernah memberikan Shilpa berlian 20 karat (Rs.3 CR atau Rp 6 miliar) dan rumah super besar di Inggris seharga Rs.51.5 CR atau Rp 103 miliar. Sang aktris juga pernah dihadiahi apartemen di komplek bangunan tertinggi di India, Supernova Noida. Juga apartemen mewah di lantai 19 di  The Burj Khalifa, Dubai senilai Rs. 50 CR atau Rp 50 miliar di hari anniversary pernikahan. 

Oh jangan lupakan Indian Premier League Rajasthan Royals (Rs.42 CR atau Rp 84 miliar), yakni klub olahraga kriket milik Raj yang juga mencatatkan nama Shilpa Shetty sebagai salah satu pemilik. Luar biasa.

5. Vidya Balan

Vidya Balan (Instagram/@balanvidya)

Kepala UTV Siddharth Roy Kapur juga memberi hadiah kepada istrinya tercinta Vidya Balan, apartemen megah menghadap laut di Juhu (sekitar Rs. 30 CR atau Rp 60 M). Flat super mahal ini memiliki pemandangan indah ke laut Arab.

Wow, bikin iri banget nggak sih hidup para aktris Bollywood ini!

Load More