Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pangeran Harry, Meghan Markle dan Bayi Archie (YouTube)

Matamata.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini melakukan perjalanan ke Afrika. Pada kesempatan kali ini, mereka akhirnya memboyong si gemas bayi Archie.

Tentu penampilan bayi Archie di depan publik ini mencuri perhatian publik. Kali ini, bayi Archie ikut dalam acara kegiatan tur orang tuanya di Afrika.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Pangeran Harry dan Meghan Markle memboyong serta putranya itu ketika bertemu tokoh agama, Archbishop Desmond Tutu di Cape Town, Afrika Selatan.

Baca Juga:
Pernikahannya Dihadiri Meghan Markle dan Katy Perry, Siapa Misha Nonoo?

Terlihat bayi menggemaskan tersebut memakai baju overall bernuansa biru yang membungkus kaus putih lengan panjangnya. Kedua kaki mungilnya hanya dibalut dengan kaus kaki putih.

Bayi Archie terlihat sangat tenang dalam kesempatan tersebut, tanpa terkecuali saat sesi pemotretan di hadapan para fotografer.

Potret bayi Archie di Afrika. (Instagram/@meghanmarkle_official)

"Saya rasa dia sudah terbiasa (dengan kamera)," ungkap Pangeran Harry sambil tersenyum.

Baca Juga:
Hadiri Pernikahan Sahabat, Meghan Markle Pakai Anting Rp 87 Ribuan

Bayi Archie pun membuat gemas Desmond Tutu, pemenang Nobel Perdamaian yang tak dapat menahan rasa gemas dengan mengecup kening anak pertama The Duke dan Duchess of Sussex tersebut.

Senada dengan sang anak, Meghan Markle terlihat tampil elegan dengan dress sutra perpaduan antara warna biru muda, navy, dan putih dari Club Monaco.

Potret bayi Archie di Afrika. (Instagram/@meghanmarkle_official)

Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang high heels berwarna hitam, gaya rambut updo yang rapi, dan makeup natural.

Baca Juga:
Pangeran Harry Ulang Tahun ke-35, Ucapan Meghan Markle Jadi Sorotan

Kalau menurut kamu, bayi Archie lebih mirip Pangeran Harry atau Meghan Markle? [Kintan Sekarwangi]

Load More