Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Katrina Kaif dan Salman Khan (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Seleb Bollywood juga manusia, kadang mereka lelah hingga tak bisa mengendalikan emosinya. Tak jarang mereka kepergok berbuat kasar hingga jadi perbincangan panas netizen, seperti yang dialami Katrina Kaif.

Katrina Kaif muncul dua kali di utas aktris Bollywood paling kasar. Pengguna anonim di sebuah situs Quora menyaksikan sendiri betapa kasarnya seorang Katrina Kaif.

"Ini adalah pengalaman langsung yang saya saksikan ketika kembali ke Mumbai dari London dengan penerbangan Jet Airways beberapa tahun yang lalu. Saya ditingkatkan ke Kelas Bisnis karena mil frequent flyer saya dan sedang menikmati layanan berkelas di penerbangan, ketika saya melihat sedikit gemerisik dan keramaian di antara para penumpang yang melihat dengan kagum di pintu masuk penerbangan," tulisnya seperti dilansir India Today.

Baca Juga:
5 Gaya Keren Artis Bollywood di IIFA 2019, Bra Katrina Kaif Disorot!

"Dan berjalanlah di Ms Kaif dengan rombongannya. Saat itu dia baru saja merilis beberapa film hit dan tampaknya berkencan dengan Mr Khan. Dia membuat dirinya nyaman di kursinya bersama dengan manajernya di sampingnya. Dia tampak agak lelah tetapi tetap secantik yang terlihat di layar," tulisnya.

Katrina Kaif di pernikahan anak Raam Punjabi (Instagram/@katrinakaif)

Sang penulis anonim mengatakan kalau Katrina Kaif mungkin sedang dalam suasana hati yang buruk hingga membentak beberapa kali manajernya. Puncaknya ketika penggemar cilik menghampirinya untuk meminta tanda tangannya.

"Seorang anak mungkin sekitar usia 8-10 tahun berjalan ke arahnya dari kelas Ekonomi dengan pena dan buku catatan untuk tanda tangannya. Sepertinya dia sedang tertidur lelap dan mungkin anak itu mengganggunya dengan memanggilnya 'Bibi'. Saat itulah Katrina Kaif meledak. "

Baca Juga:
5 Style Artis Bollywood di Lakme Fashion Week, Perut Katrina Kaif Disorot

"Berani-beraninya kau memanggilku Bibi? Tidak tahukah kamu siapa aku? Bagaimana kamu bisa datang kepadaku? Bagaimana staf bisa begitu tidak bertanggung jawab? Aku akan mengajukan komplain," teriak Katrina Kaif saat itu.

Dituliskan juga bocah malang itu hanya berdiri terpana dan dengan berlinang air mata kembali ke kursinya. Waduh!

Siapa lagi seleb Bollywood yang disebut-sebut arogan? Berikut daftarnya dilansir nettv4u.com.

Baca Juga:
Bikin Netizen Iri, Tania Nadira Bisa Seakrab Ini dengan Katrina Kaif

1. Shraddha Kapoor

Shraddha Kapoor (Instagram/@shraddhakapoor)

Si polos Arohi dalam film Aashiqui 2 ini kabarnya tidak sepolos kenyataannya. Sejak pertama kali, selalu ada laporan kelakuan buruknya dengan pers.

Dia sering menolak pers untuk difoto, dan dia membuat para awak media gelisah sedemikian rupa sehingga selama pesta sukses dan jumpa pers untuk Ek Villain, fotografer tidak memfoto para bintang sampai Shraddha keluar dari tempat acara. Ayahnya sendiri telah memberikan pernyataan tentang keangkuhannya.

2. Salman Khan

Salman Khan (Instagram)

Ya, dia adalah bintang yang punya banyak pengikut, tetapi kabarnya Salman bisa menghancurkan karier mereka yang berani menentangnya. Vivek Oberoi adalah salah satu contohnya.

Ancaman Salman bisa begitu mengerikan,bahkan banyak yang menduga ini alasan kenapa dia bisa lolos dengan berbagai kejahatan seperti pembunuhan dan perburuan, serta beberapa kasus terhadap Being Human.

3. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Masalah utama Shah Rukh Khan adalah kabarnya dia selalu terlambat dua jam. Tapi itu karena banyaknya jumlah pekerjaan yang dia miliki.

Namun, ia secara permanen dilarang masuk ke stadion di mana ia menyalahgunakan dan berperilaku tidak pantas, dan sering mengutuk pemeriksaan keamanan di bandara Amerika. Meskipun ia dikatakan seorang pria yang sabar, perilaku masa lalunya banyak disorot.

4. Kareena Kapoor

Apartemen Mewah Kareena Kapoor (Instagram)

Kesombongan Kareena Kapoor dikaitkan dengan jumlah kebencian yang ia kumpulkan selama bertahun-tahun. Dari mencampakkan Shahid Kapoor setelah lima tahun pacaran dan rencananya untuk tinggal bersamanya, hingga menghina sesama aktris, sahabat, dan orang lain di sekitarnya, Kareena Kapoor terkadang menyulut komentar nyinyir.

5. Akshay Kumar

Akshay Kumar (Instagram)

Sangat menyedihkan, bahwa aktor yang memiliki begitu banyak cinta penggemar, telah berulang kali dilaporkan menampar penggemarnya. Bahkan pada lokasi syuting "Gabbar Is Back", Akshay Kumar dikabarkan menampar penggemar yang mencoba melewati lokasi syutingnya.

Pengawalnya dikenal terlalu protektif, sering memukuli dan melecehkan penggemarnya. Sedemikian rupa sehingga seorang penggemar, yang berprofesi sebagai dokter gigi, bahkan mengajukan tuntutan terhadap aktor tersebut.

6. Tina Datta

Tina Datta (Instagram/@dattaatinaa)

Meskipun sekarang lama tak tampil di TV, imej aktris mengamuk sering melekat pada Tina Datta. Pasalnya Tina hampir tidak pernah sampai ke syuting acaranya tepat waktu dan menunda syuting dengan menghabiskan sebagian besar waktunya seorang diri. Dalam kesombongannya, dia juga sering menolak kostumnya untuk pertunjukan, memperburuk keadaan bagi para kru.

7. Drashti Dhami

Drashti Dhami (Instagram/@dhamidrashti)

Drashti Dhami memiliki punya banyak penggemar berkat perannya yang ceria, tetapi ia sering menunjukkan kemarahan yang tinggi, dan dikatakan sangat tidak kooperatif selama syuting pertunjukannya. Sedemikian rupa sehingga kru akan membuat jadwal dengan menjaga suasana hatinya yang kerap berubah.

Kalau tidak, dia akan mulai meneriaki orang pertama yang dia temui. Waduh!

Load More