Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Biel dan Justin Timberlake. (Instagram/@jessicabiel)

Matamata.com - Nama Vitalii Sediuk kembali muncul ke permukaan setelah belum lama ini menyerang penyanyi Justin Timberlake di penutupan Paris Fashion Week 2020.

Melansir E! News, Justin Timberlake yang kala itu bersiap menghadari peragaan busana brand fesyen favoritnya, Louis Vuitton di Paris Fashion Week, tampak turun dari mobil bersama sang istri, Jessica Biel.

Sesaat setelah kaki Justin menginjak tanah, Vitalii Sediuk tiba-tiba datang dan glendotan di kaki Justin. Bukan cuma kaget, Justin juga tak bisa bergerak karena ulah Vitalii.

Baca Juga:
Astaga! Justin Timberlake Syok Kena Prank Orang Iseng

Justin Timberlake nyaris kehilangan keseimbangan karena kakinya ditarik dari belakang. Untung saja penyanyi 'Cry Me A Rive'r itu tidak terjatuh.

Justin Timberlake (Instagram/@justintimberlake)

Vitalii Sediuk diketahui dulunya berprofesi sebagai wartawan asal Ukraina. Ia memiliki riwayat suka iseng terhadap banyak selebriti.

Selain Justin Timberlake, berikut 5 selebriti yang pernah jadi korban keisengan Vitalii Sediuk.

Baca Juga:
Tak Boleh Dilewatkan, 6 Film Hollywood Tayang Bulan Oktober 2019

1. Brad Pitt

Brad Pitt - (Shutterstock)

Tahun 2014 saat menghadiri premier film Maleficent, Vitalii menyerang Brad Pitt. Ia melompati penghalang dan melakukan kontak dengan Brad Pitt.

2. America Ferrera

Baca Juga:
Bertema Hollywood 1969, Intip 5 Momen Seru Ultah Ashraf Sinclair ke-40

America Ferrera. (Instagram/@americaferrera)

Di tahun yang sama, Vitalii Sediuk melakukan hal tak terpuji terhadap America Ferrera, pengisi suara film How to Train Your Dragon.

Vitalii tertangkap kamera menerjang karpet merah untuk memegang kaki dan menyelipkan kepalanya ke dalam gaun yang dipakai America Ferrera.

3. Will Smith

Will Smith. (Instagram/@willsmith)

Will Smith juga pernah menjadi korban keisengan Vitalii Sediuk. Saat premier film Men In Black di tahun 2014, Vitalii berusaha mencium Will Smith. Tak terima dengan perlakuan yang ia dapat, Will Smith pun langsung menamparnya.

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Ketika mendarat di Balmain pada tahun 2014, Kim Kardashian mendapat sambutan meriah oleh penggemar. Namun saat keluar dari mobil, tiba-tiba Kim nyaris kehilangan keseimbangan karena Vitalii tengah menarik kakinya. Beruntung, salah satu pengawal cepat membantu Kim.

5. Gigi Hadid

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Tahun 2016 ketika Gigi Hadid meninggalkan area show Max Mara di Milan Fashion Week, Vitalii Sediuk mendadak memeluknya dari belakang. Vitalii mencoba menggendongnya tapi Gigi Hadid langsung berontak dan melawan.

Duh ketiban sial banget nih para seleb di atas! [Yasinta Rahmawati]

Load More