Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bella Hadid (Instagram/@bellahadid)

Matamata.com - Menurut sains, Bella Hadid baru saja dinobatkan menjadi wanita paling sempurna di dunia. Secara ilmiah, adik Gigi Hadid tersebut paling ideal dan mendekati kesempurnaan.

Dilansir dari laman Daily Mail, secara matermatis, wajah Bella Hadid memiliki skor 94.35 persen akurat berdasarkan Golden Ration of Beauty Phi.

Itu adalah sebuah metode perhitungan untuk mengukur angka sempurna dari pernampilan fisik seseorang. Dr. Julian De Silva merupakan spesialis operasi plastik estetika asal London.

Baca Juga:
Wow, Bella Hadid Pakai Gaun Langka di Pesta Ultah ke-23

Ia merilis daftar wanita dengan wajah paling sempurna berdasarkan Golden Ratio of Beauty Phi. Mulai dari proporsi mata, alis, hidung, bibir, pipi, rahang, dan bentuk wajah Bella Hadid ketika diukur paling mendekati kecantikan ideal versi Yunani Kuno.

Diketahui bahwa sejak usia 16 tahun Bella Hadid sudah terjun ke industri modelling mengikuti jejak kakak kandungnya, Gigi Hadid.

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Bella Hadid meraih popularitas saat bergabung dengan agensi IMG Models pada 2014. Saat itu usianya baru 18 tahun. Setahun kemudian dia sudah melenggang di pekan mode bergengsi.

Baca Juga:
Kepergok 'Ngorok' di Tumpukan Sepatu, Gigi dan Bella Hadid Tuai Pujian!

Dua tahun berselang setelah bergabung dengan agensi model profesional, Bella Hadid mendapatkan penghargaan Model of the Year.

Gigi Hadid dan Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Bukan menjadi rahasia lagi jika tiap tahunnya Bella Hadid dan Gigi Hadid tak pernah absen menjadi model untuk pekan mode dunia.

Mulai dari New York hingga Milan Fashion Week, Kakak beradik ini memang menjadi langganan desainer untuk memeragakan koleksi mereka.

Baca Juga:
Manglingi! The Weeknd Tampil Perdana Usai Putus dari Bella Hadid

Load More