Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Kardashian dan Kanye West (Shutterstock)

Matamata.com - Kim Kardashian baru saja berulang tahun pada 21 Oktober lalu. Sebagai suami, tentu saja Kanye West tak mau melewatkan momen spesial ini. Rapper berusia 42 tahun ini turut memberikan kado istimewa bagi sang istri.

Melansir People, Kanye West memberikan donasi setara Rp 14 miliar atas nama Kim Kardashian pada sebuah badan amal yang menjadi favorit istrinya.

Dalam unggahan di Twitter, Kim pun menunjukkan gambar sertifikat donasi yang menunjukkan atas namanya.

Baca Juga:
Kim Kardashian 'Ngeyel' Pakai Korset Mirip Daleman, Kanye West Ngamuk?

"Saya dapat hadiah luar biasa dari seluruh keluarga saya dan Kanye (memberi) saya tas paling menakjubkan. Tetapi dia juga menyumbangkan USD $ 1 juta untuk badan amal favorit saya yang bekerja sangat keras untuk reformasi penjara atas nama saya darinya dan anak-anak. Ini membuat hatiku sangat bahagia!" tulis Kim.

Meskipun kado ini terpuji dan pantas mendapat apresiasi, rupanya masih ada saja netizen yang nyinyir tentang postingan Kim Kardashian.

Kado donasi dari Kanye West atas nama Kim Kardashian. (Twitter/@kimkardashian)

Sertifikat donasi yang diunggah oleh Kim Kardashian dianggap tidak serius karena seperti dicetak seadanya di atas kertas HVS polos.

Baca Juga:
Saingi Kim Kardashian, 5 Potret Bodi Aduhai Dewi Perssik yang Bikin Galfok!

"Sertifikat apa yang tidak memiliki tanda tangan? Ini lebih mirip kartu undangan tidak rapi yang disusun dalam Microsoft Word oleh seorang anak berusia empat tahun. Bukannya saya mengharuskan itu terlihat mewah tetapi itu terlihat sangat tidak resmi ..." warganet.

Meski begitu, banyak netizen lain yang memuji tindakan mulia Kanye West.

Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West sendiri merupakan pasangan yang paling disorot karena kerap berkirim kado mewah.

Baca Juga:
Kim Kardashian Berbaju Seksi Setengah Kaki, Netizen : Belum Kelar Dijahit!

Pada Natal tahun 2017 lalu, Kanye memberi hadiah saham dengan nilai total mencapai Rp3,6 miliar pada Kim Kardashian. Kim pun menyebarkan kegembiraannya melalui Instagram tentang kado mahal ini.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

"Oke, jadi salah satu hadiah Natal dari Kanye, dia memberi saya kotak kecil ini yang berisi mainan Mickey dari Disney, headphone Apple, Netflix, kartu Amazon, dan kaus kaki Adidas," kata Kim memberi tahu pengikutnya di Instagram.

Kim lalu menyebut benda-benda itu bukan satu-satunya hadiah dari Kanye.

"Tapi ketika saya membuka kotak lainnya dan ini adalah pernyataan kepemilikan saham dari Amazon, saham Netflix, saham Apple tempat dia (Kanye) mendapatkan headphone, saham Adidas, dan saham Disney," tutur Kim girang. [Rima Suliastini]

Load More