Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Keluarga King of Bollywood, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan tengah berbahagia. Tepat hari ini, Jumat (25/10/2019), keduanya merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-28.

Aktor berusia 53 tahun itu pun turun ke media sosial untuk merayakan momen istimewa tersebut. Dia berbagi gambar monokrom dengan belahan jiwanya dan tak lupa menulis kata-kata romantis.

"Terasa seperti selamanya, sepertinya baru kemarin .... Hampir tiga dekade dan diberkahi tiga anak. Di luar semua dongeng yang saya katakan, saya percaya yang satu ini, saya mendapatkan seseorang yang secantik dan seindah mungkin," tulis Shah Rukh Khan.

Baca Juga:
Pamer Keseksian Pakai Topi Koboi, Putri Shah Rukh Khan Bikin Menjerit!

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)

Sontak kata-kata Shah Rukh Khan di hari pernikahannya ini langsung membuat penggemar ikut meleleh. Mereka makin jatuh hati dengan lawan main Kajol di Kuch Kuch Hota Hai itu.

@ayeshaasifaliUffff: "Captionnya ini memesona lebih dari semua dialog romantis yang pernah Anda katakan atau gunakan. Selamat Hari Pernikahan."

@sachin_shaw04: "Dan Anda menginspirasi banyak orang dari hubungan Anda ... Anda berdua membuktikan bahwa cinta tidak pernah palsu atau buruk, tergantung orang yang melakukannya .... Semoga Tuhan memberkati Anda berdua, Sir."

Baca Juga:
Menolak Tua! 5 Gaya Gaul Shah Rukh Khan ala Remaja Kampus

@archie_aurora: " Kalian berdua bener-bener relationship goals."

@anindita.chauhan: "Real life time goals!! Pasangan terbaik #truelove..."

@the_mindsetplayer: "Di dunia yang penuh dengan ketidaksetiaan dan ketidakpercayaan, Anda adalah lambang kepercayaan dan cinta sejati."

Baca Juga:
Bertemu Jackie Chan dan Jean-Claude Van Damme, Shah Rukh Khan: Pahlawanku!

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Gauri Khan, yang berprofesi sebagai desainer interior, pernah ditanya bagaimana menjadi istri seorang superstar dapat memengaruhi kariernya.

"Saya pikir karena dia seorang Shah Rukh Khan, tentu ada banyak hal positif. Saya hanya mengambil yang positif dan saya tidak mengambil yang negatif," kata Gauri Khan dilansir India Today.

"Bahkan jika ada hal yang negatif, saya harus mengesampingkannya dan alasannya sangat sederhana ... karena dia membantu saya saat meluncurkan Gauri Khan Designs, jadi, dia sangat penting bagi saya. Dia telah melakukan banyak hal untuk keluarga kami. Dia adalah ayah dan suami yang hebat. Saya harus mengatakan bahwa hanya ada hal positif sebagai istrinya dan saya tidak ingin berbagi sesuatu yang negatif, "tambahnya lagi.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)

Shah Rukh Khan sebelumnya juga pernah berbagi foto dengan Gauri Khan di momen World Theatre Day. Kata-katanya tak pelak lagi membuat hati jomblo ambyar.

"Bersamamu seperti berada di atas panggung. Ada begitu banyak cahaya, aku tidak bisa melihat yang lain'. Rasa selalu ingin tahu terhadap hal yang baru, kerendahan hati untuk menerima bahwa dirimu tidak sepenuhnya tahu yang menjadikanmu seorang aktor," tulisnya romantis sekaligus inspiratif.

Istri dan anak-anak Shah Rukh Khan (Instagram/@gaurikhan)

Shah Rukh Khan diketahui jatuh cinta dengan Gauri Khan ketika dia pertama kali bertemu dengannya di sebuah pesta. Keduanya berkencan selama beberapa tahun sebelum menikah pada 25 Oktober 1991. Mereka dikaruniani tiga anak yang menawan, yakni Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan.

Happy wedding anniversary Shah Rukh Khan dan Gauri Khan.

Load More