Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Suhana Khan diketahui saat ini sedang melanjutkan kuliah di New York. Putri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan ini baru-baru ini mencuri perhatian lewat foto terbarunya.

Dalam foto terbaru yang beredar di Instagram, Suhana Khan terlihat dalam tampilan cowgirl dengan topi koboi. Foto tersebut dibagikan oleh klub penggemar Suhana dengan caption, "My Sunshine Girl."

Gadis 19 tahun itu tampaknya sedang hangout bersama teman-teman kuliahnya di New York. Menyempurnakan tampilan koboi-nya, Suhana mengenakan atasan putih dan rok krem.

Baca Juga:
Bertemu Jackie Chan dan Jean-Claude Van Damme, Shah Rukh Khan: Pahlawanku!

Tampilan koboi Suhana Khan itu langsung banjir pujian dari para penggemarnya. Seketika itu, cowok-cowok langsung menjerit lihat betapa seksinya Suhana.

Gaya koboi Suhana Khan (Instagram/@suhanakha2)

@uday_sisodiya_7055: "So cute."

@adarsh.bisht: "Breathtaking."

Baca Juga:
Penuh Haru! 5 Momen Wisuda Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan

@donahmed9: "Stunning."

@binodlimboo5919: "Mind blowing."

@jameelsheikhkhan: "So hot suhana."

Baca Juga:
7 Pesona Suhana Khan Putri Shah Rukh Khan Mampu Mengalihkan Dunia

@nikhil6138919: "Sexyyy."

@ahmadakbar111: "Cantik."

Suhana Khan (Instagram/@viralbhayani)

Suhana Khan memang bercita-cita untuk mengikuti jejak ayah superstarnya. Dia ingin mengejar karir akting karenanya saat ini dia sedang belajar membuat film di Universitas New York.

Suhana diketahui lulus dari Ardingly College di London pada Juni tahun ini. Saat itu Shah Rukh Khan menuliskan perasaannya di Instagram saat putrinya lulus sekolah.

"4 tahun telah berlalu. Lulus dari Ardingly. Pizza terakhir ... naik kereta terakhir ... dan langkah pertama ke dunia nyata ... sekolah berakhir ... belajar tidak." kata Shah Rukh Khan.

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan lulus sekolah (Instagram/@iamsrk)

Berbicara tentang aspirasi akting anaknya, Shah Rukh Khan mengatakan tidak keberatan asalkan belajar nomor satu.

"Baik putra saya maupun putri saya tidak dipersiapkan untuk menjadi aktor. Suhana memiliki kecenderungan terhadap keinginan untuk menjadi seorang aktor. Dia menyelesaikan sekolah dalam enam bulan setelah itu dia akan pergi ke lembaga pendidikan selama tiga hingga empat tahun untuk berlatih akting. Aryan tidak ingin menjadi aktor, dia ingin membuat film, menjadi sutradara, dan sedang melatihnya di AS. AbRam saya tidak tahu, dia cukup tampan untuk menjadi bintang rock," katanya seperti dilansir India Today.

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan lulus sekolah (Instagram/@gaurikhan)

Sementara akan ada masanya ketika nanti Suhana debut di Bollywood, kini dia tengah sibuk membuat film pendek dan bergaul dengan teman-teman di kota New York.

Gimana menurutmu foto terbaru Suhana?

Load More