Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Shah Rukh Khan memang idola di hati semua wanita. Tak cuma untuk istrinya, Gauri Khan, tapi juga untuk penggemar dan rekan artis. Makanya ketika Shah Rukh Khan ultah ke-54 tahun hari ini, Sabtu (2/11/2019), banyak banget rekan artis yang beri ucapan selamat.

King of Bollywood memang dipenuhi dengan cinta dan berkah dari para penggemarnya. Mereka bahkan rela berkumpul di depan rumah Shah Rukh Khan, Mannat, pada Jumat malam.

Dilansir The Indian Express, kerumunan besar berkumpul di luar rumah Shah Rukh Khan. Shah Rukh yang mengenakan hoodie hitam dan denim pun berdiri di balkon dan melambai pada semua penggemar untuk berterima kasih.

Baca Juga:
Gantengnya Tak Lekang Waktu, 7 Transformasi Shah Rukh Khan yang Awet Bugar!

Tak lupa Shah Rukh meminta fans untuk sedikit menurunkan volume mereka karena tetangganya sedang tidur. Dia juga memberi isyarat kepada mereka untuk segera pulang dan tidur.

Shah Rukh Khan ulang tahun (Instagram/@voompla)

Siapa saja seleb cantik Bollywood yang ucapkan selamat ultah untuk Shah Rukh Khan? Ini dia 7 diantaranya, menang banyak nih!

1. Kajol

Baca Juga:
Padamkan Api di Gaun Manajer Aishwarya Rai, Shah Rukh Khan Kena Luka Bakar

Kajol ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)

Kajol memposting sebuah foto menggemaskan kebersamaannya dengan Shah Rukh Khan. Keduanya tampak saling berangkulan dan menebar tawa.

"Selamat ulang tahun temanku yang manis. Berharap lebih banyak senyum lagi seperti ini. Semoga harimu menyenangkan @iamsrk," tulis Kajol.

2. Preity Zinta

Baca Juga:
Muslim tapi Ngerayain Diwali, Shah Rukh Khan Dibully

Preity Zinta ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@realpz)

Preity Zinta mengucapkan kalimat lebih panjang di hari ultah Shah Rukh Khan. Dia juga memposting foto Shah Rukh Khan mengecup dahinya.

"Selamat Ulang Tahun Shah. Aku tidak bisa mulai mengatakan betapa istimewanya kamu bagiku & betapa aku sangat menyayangimu. Dari Dil Se sampai sekarang kamu tidak pernah berhenti membuatku takjub. Aku selalu belajar sesuatu yang baru ketika bersamamu. Yang ingin aku katakan adalah Terima kasih atas hati besarmu, kegilaanmu, caramu menginspirasiku dan untuk selera humormu yang jahat. Doakan banyak cinta, kebahagiaan, kesuksesan dan kesehatan yang baik selalu. Pelukan besar @iamsrk," tulis Preity Zinta.

3. Farah Khan

Farah Khan ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@farahkhankunder)

Sutradara dan aktris Farah Khan memposting salah satu adegan film lawas Shah Rukh Khan. Dia juga memberi pujian besar untuk suami Gauri Khan itu.

"Ulang tahun terindah @iamsrk... Para raja terbaik mengenakan mahkota mereka di hati .. bukan di kepala... dan itulah Anda," tulisnya.

4. Katrina Kaif

Katrina Kaif ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@katrinakaif)

Lawan main Shah Rukh Khan di film Zero, Katrina Kaif juga ucapkan selamat. Dia memposting potret Shah Rukh Khan yang menatap tajam.

"Ulang tahun paling bahagia untukmu," katanya.

5. Anushka Sharma

Anushka Sharma ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@anushkasharma)

Anushka Sharma memposting foto di mana Shah Rukh Khan bersandar pada punggungnya. Dia bilang Shah Rukh Khan sangat berarti untuk hidupnya.

"Happy birthday Shah! Kamu akan selalu memegang tempat spesial dalam hidupku dan hatiku. Terima kasih sudah jadi dirimu. Cinta yang besar, banyak kebahagiaan, dan kegembiraan untukmu selalu, @iamsrk," tulisnya.

6. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@sonamkapoor)

Sonam Kapoor juga memposting potret dirinya bersama Shah Rukh Khan menghadiri ajang penghargaan.

"Happiest birthday @iamsrk."

7. Alia Bhatt

Alia Bhatt ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@aliaabhatt)

"Selamat ulang tahun kesayanganku," tulis Alia Bhatt di Instastory-nya.

Selamat ulang tahun Shah Rukh Khan.

Load More