Shah Rukh Khan (YouTube/Shemaroo Shorties, Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Siapa sih yang tak kenal dengan raja film bollywood Shah Rukh Khan? Sejak kemunculannya di perindustrian film bollywood, Shah Rukh Khan suskes mencuri perhatian dengan bakat aktingnya yang luar biasa dan berparas rupawan.

Segala suatu tentang Shah Rukh Khan pun kerap menjadi trending topik di media sosial. Salah satunya saat suami Gauri Khan itu bertambah usia ke-54 tahun pada tanggal 2 November 2019.

Mencapai usia setengah abad lebih, nyatanya pesona Shah Rukh Khan seolah tak pernah luntur dan malah makin bertambah tampan. Nggak percaya?

Baca Juga:
Padamkan Api di Gaun Manajer Aishwarya Rai, Shah Rukh Khan Kena Luka Bakar

Berikut MataMata.com rangkum, 7 transformasi Shah Rukh Khan dari remaja hingga kini sukses jadi ikon film bollywood yang telah dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (1/11).

1. Kenangan remaja

Shah Rukh Khan (YouTube/NAMEfame)

Kenakan kemeja kotak-kotak, Shah Rukh Khan muda bikin cewek susah move on nih.

Baca Juga:
Muslim tapi Ngerayain Diwali, Shah Rukh Khan Dibully

2. Awal karier

Shah Rukh Khan (YouTube/NAMEfame)

Nah, ini dia potret pertama kali Shah Rukh Khan bermain di serial televisi yang bertajuk Fauji.

3.  Film layar lebar Kuch Kuch Hota Hai

Baca Juga:
Wow, Putri Shah Rukh Khan Digaet Jadi Superhero Muslim Pertama Marvel?

Shah Rukh Khan (YouTube/NAMEfame)

Tak hanya wara wiri di layar kaca TV India, Shah Rukh Khan juga mendulang kesuksesan dalam filmnya yang dibintangi dengan Rani Mukherjee dan Kajol lho.

4. Menikah dengan Gauri Khan

Shah Rukh Khan (YouTube/NAMEfame)

Setelah berpacaran bertahun-tahun lamanya, akhirnya Shah Rukh Khan resmi menikahi pujaan hatinya, Gauri Khan, pada tanggal 25 Oktober 1991.

5. Raih gelar kehormatan

Shah Rukh Khan (YouTube/NAMEfame)

Inspiratif! Shah Rukh Khan juga tercatat sebagai salah satu seleb bollywood yang langganan menerima penghargaan. Salah satunya gelar 'Padma Shri' dari pemerintah India.

6. Memiliki patung lilin

Shah Rukh Khan (YouTube/NAMEfame)

Kerennya, pria yang dijuluki sebagai King Khan ini juga memiliki patung lilin yang dipajang di Madame Tussauds London lho.

7. Happy family

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Menginjak usia hampir kepala enam, Shah Rukh Khan kini tengah menikmati perkembangan ketiga buah hatinya bersama istri tercinta. Langgeng selalu Shah Rukh Khan dan Gauri Khan!

Load More