Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennifer Aniston. (Instagram/@jennifer_aniston_the_official)

Matamata.com - Aktris Hollywood Jennifer Aniston baru-baru ini cukup membuat dunia media sosial, khususnya Instagram heboh. Setelah sekian lama, akhirnya ia memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadi.

Hal ini pun disambut gembira oleh publik, khususnya para penggemarnya. Sejak dibuka pada pertengahan Oktober 2019, jumlah pengikut Jennifer Aniston di Instagram sudah mencapai angka 18,7 juta. Wow!

Dia membuat debut di Instagram dengan berbagi fotonya dengan para pemain serial Friends. "Dan sekarang kamu juga TEMAN Instagram. HI INSTAGRAM," tulis mantan istri Brad Pitt ini di keterangan foto.

Baca Juga:
Jennifer Aniston Bikin Akun Instagram, Pengikut Langsung Membludak!

Namun, setelah lama tak memiliki media sosial, apa yang membuat aktris 50 tahun ini berubah pikiran? Dilansir dari laman Guardian, Jennifer mengatakan bahwa dia mulai melihat Instagram sebagai cara untuk menunjukkan kepada dunia apa yang dia inginkan, daripada apa yang disampaikan oleh media pers.

"Saya berpikir, 'Mengapa saya melakukan ini?' Semua orang ada di dalam laci pakaian saya sepanjang waktu, dan saya ingin mereka keluar dari situ. Sekarang saya bisa memutuskan pakaian mana yang akan saya tunjukkan pada mereka (orang lain)," jelasnya memakai perumpamaan.

Jennifer Aniston. (Instagram/@jenniferaniston)

Wanita yang akrab disapa Jen ini ingin memiliki kontrol lebih besar terhadap citra dirinya kepada publik, serta sekaligus mempromosikan serial barunya, The Morning Show.

Baca Juga:
Ngeri, Pesawat yang Ditumpangi Jennifer Aniston Alami Pendaratan Darurat

Meski begitu, Jen mengaku masih kaget dengan sambutan yang dia terima di Instagram. Sebab, hanya dalam waktu dua minggu dia memiliki lebih dari 18 juta pengikut Instagram.

Jennifer Aniston. (Instagram/@jenniferaniston)

Dia juga masih merasa bahwa berbagi kehidupan pribadi dengan masyarakat umum membuatnya merasa sedikit tidak nyaman. "Saya merasa sangat aneh," ungkap Jennifer Aniston.

"Saya tidak memahaminya. Itu tidak masuk akal bagi saya. Saya ingin seseorang merobohkan (kebiasaan berbagi informasi di media sosial), tetapi inilah yang terjadi sekarang dan sekarang semuanya harus terus berjalan," jelasnya. [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Hadiri Ultah Mantan, Ini Alasan Brad Pitt Masih Akur sama Jennifer Aniston

Load More