Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kylie Jenner dan Drake (Kolase Instagram dan Shutterstock)

Matamata.com - Pasca putus dengan Travis Scott, sepertinya Kylie Jenner enggan menunjukkan kesedihannya berlama-lama. Ia langsung terlihat membaur dengan sahabat-sahabatnya. Bahkan, Kylie Jenner sempat dikabarkan balikan dengan mantan pacarnya, Tyga karena mereka terlihat berpesta bareng.

Kabar itu kemudian ditepis oleh Kylie. Setelah Tyga, Kylie sempat dikabarkan membangun hubungan lagi dengan Travis namun lagi-lagi tak ada kejelasan tentang hal ini.

Sekarang, Kylie Jenner ramai dikabarkan berhubungan dengan Drake. Penyanyi asal Kanada itu memang diketahui dekat keluarga Kylie Jenner.

Baca Juga:
Bergaya Mermaid untuk Halloween, Bra Cangkang Kerang Kylie Jenner Disorot

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

"Drake dan Kylie sering menghabiskan waktu bersama baru-baru ini. Mereka sudah berteman sejak lama dan Drake sangat dekat dengan keluarga Kylie,” kata seorang sumber pada People.

Sebagai teman lama, tak heran jika keduanya sering terlihat bersama di satu lokasi, termasuk ketika Kylie Jenner menghadiri pesta ulang tahun Drake di Goya Studios, Los Angeles beberapa waktu lalu.

Sumber dari US Weekly menyebutkan jika Kylie Jenner sangat nyaman berada dekat dengan Drake.

Baca Juga:
Ultah ke-70, Potret Cantik Ayah Kendall Jenner dan Kylie Jenner Buat Galfok

"Kylie bernyanyi dan menari dengan teman-temannya. Dia berada di sebelah Drake, tetapi mereka tidak menari bersama. Mereka sepertinya memiliki koneksi satu sama lain," katanya.

Drake. (Shutterstock)

Pada 31 Oktober lalu, Kylie Jenner juga hadir di pesta Halloween yang digelar oleh Drake. Tak cuma hadir sesaat, ia pun betah berlama-lama di pesta itu.

Meski sinyal begitu kuat, beberapa orang tak yakin jika Kylie kencan dengan Drake. Mereka berkata jika hubungan keduanya hanya sebatas teman saja.

Baca Juga:
Nggak Seram! Kostum Halloween Anak Kylie Jenner Justru Bikin Gemas

"Hubungan Kylie dan Drake bukan romantisme. Mereka memang berteman baik dan makin sering ketemu setelah Kylie single. Hubungan mereka sebatas pertemanan yang nyaman, tapi benar-benar platonik," ungkap sumber lain yang diambil dari E! News.

Jadi, apakah mungkin Kylie Jenner dan Drake pacaran? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. [Rima Suliastini]

Load More