Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@teamdeepveer)

Matamata.com - Setelah mengucapkan doa di Tirupati Balaji, pasangan seleb Bollywood Ranveer Singh dan Deepika Padukone pergi ke Punjab untuk mencari berkah di Kuil Emas di Amritsar pada Kamis (14/11/2019).

Pasangan berjuluk DeepVeer ini memang merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka pada 14 November. Kemarin, mereka juga mengunjungi kuil Tirumala di Andhra Pradesh diikuti oleh kuil Padmavati di daerah yang sama.

Dilansir The Times of India, hari ini (15/11/2019) pada dini hari tadi, Deepika dan Ranveer terpotret mengunjungi Kuil Emas bersama keluarga mereka. Dalam foto-foto itu, DeepVeer terlihat seperti pasangan yang baru menikah dan berpose bersama keluarga mereka di Kuil Emas.

Baca Juga:
Pamer Belahan Dada, 5 Kontroversi Deepika Padukone yang Menggegerkan

Turut hadir keluarga Deepika, yakni orang tuanya Prakash Padukone, Ujjala Padukone, saudara perempuannya Anisha Padukone. Sementara dari sisi Ranveer, orang tuanya Jagjit Singh Bhavnani, Anju Bhavnani dan saudara perempuannya Ritika Bhavnani juga ikut serta.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@instantbollywood)

Deepika terlihat mengenakan setelan salwar Punjabi yang penuh hiasan yang dipasangkannya dengan seperangkat kalung dan gelang tradisional yang indah. Deepika tampak cantik seperti biasa.

Di sisi lain, Ranveer terlihat mengenakan piyama kurta bercorak bunga yang dipasangkan dengan jaket bandhgala.

Baca Juga:
Adem! Begini Cara Deepika Padukone dan Suami Rayakan 1 Tahun Anniversary

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@instantbollywood)

Penampilan Deepika yang tampak memakai hijab sangat mencuri perhatian. Di India sendiri itu disebut Dupatta, yakni syal seperti selendang, yang menjadi bagian dari pakaian tradisional wanita. Deepika menutupi kepalanya dengan dupatta-nya dan menghiasi sindoor di dahi.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@instantbollywood)

Luar biasa ya penampilan pasangan hits Bollywood ini?

Baca Juga:
Deepika Padukone Disebut Cerewet dalam Rapot, Komentar Suami Bikin Ngakak

Load More