Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Channing Tatum dan Jessi J (Kolase Instagram/@channingtatum/@jessiej)

Matamata.com - Hubungan Channing Tatum dan Jessie J dikabarkan kandas. Dilansir dari E!News keduanya putus setelah lebih dari setahun pacaran, dan kini keduanya masih berteman baik.

Channing pertama kali mengkonfirmasi status hubungan keduanya di November 2018, dengan postingan manis tentang Jessie. Memuji penampilan artis di Royal Albert Hall di London, sang aktor menulis, "Wanita ini mencurahkan isi hatinya di atas panggung di Royal Albert Hall. Siapa pun yang ada di sana menyaksikan sesuatu yang istimewa. Wow."

Channing Tatum dan Jessi J (Kolase Instagram/@channingtatum/@jessiej)

Pada September 2019, hanya beberapa bulan yang lalu, Jessie merilis lagu cinta baru untuk Channing selama konser di Hollywood Barat.

Baca Juga:
Channing Tatum Putuskan Rehat dari Media Sosial

Pada bulan yang sama, Channing membuktikan bahwa ia adalah pacar Instagram yang ideal ketika ia terlihat memotret Jessie selama Rock 2019 di festival Rio di Rio de Janeiro, Brasil.

Pada awal Oktober, Jessie mengunggah Instagram Stories untuk memposting tentang Channing, memberi tahu para penggemarnya bahwa ia merindukan "mesin peluk" nya.

Channing Tatum dan Jessi J (Instagram)

Jadi tampaknya perpisahan ini cukup baru, kurang lebih sebulan yang lalu, mengingat Jessie baru saja meninggalkan komentar di postingan Instagram Channing beberapa minggu yang lalu.

Baca Juga:
Wow! Channing Tatum dan Jessie J Kepergok Pegangan Tangan Mesra

Berita perpisahan ini muncul sekitar satu bulan setelah Channing menyelesaikan perceraiannya dengan mantan istrinya, Jenna Dewan. Jenna dan Channing yang sudah dikaruniai seorang putri bernama Everly, pertama kali mengumumkan perpisahan mereka pada April 2018.

Channing Tatum dan Jenna Dewan (Instagram/@channingtatum)

Jenna Dewan sendiri sudah move on dengan aktor Steve Kazee. Keduanya kini sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

Waduh, siapa yang sedih dengan perpisahan keduanya nih?

Baca Juga:
Makin Panas, Jessie J dan Channing Tatum Mulai Umbar Kemesraan

Load More