Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Dia mungkin salah satu aktris Bollywood yang paling dicintai, tetapi Katrina Kaif agak tertutup, lebih suka ruangnya sendiri dan punya lingkaran kecil pertemanan dibanding yang lainnya. Mengingat cintanya pada privasi, tidak mengherankan bahwa menemukan foto-foto rumahnya secara online adalah tugas berat.

Sang aktris yang bergabung dengan Instagram pada April 2017 ini pernah menjelaskan sifatnya yang pemalu di mana dia memisahkan dunia profesional dan personalnya dengan baik. Tapi kalau kamu gulir halaman media sosialnya, kamu akan melihat sekilas rumahnya yang nyaman di Mumbai.

Siap untuk melakukan tur apartemen Katrina Kaif yang bikin ngiler? Berikut 5 potretnya, beberapa dilansir dari Vogue.com.

Baca Juga:
5 Potret Seksi Katrina Kaif Pamer Perut Rata, Abs-nya Bikin Lemes!

1. Ruang Tamu Pedesaan

Rumah Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Terletak di Mourya House Andheri West, rumah Katrina Kaif, mengikuti estetika riang dengan potongan-potongan dekorasi yang menyenangkan. Ini bukan apartemen rewel dengan warna-warna dingin dan modern, ini adalah tempat perlindungan yang nyaman di mana sang bintang bebas membiarkan rambutnya acak-acakan tanpa makeup.

Salah satu sudut paling menarik dari ruang tamu Kaif menampilkan tumpukan buku yang ditata di samping tempat lilin kayu berukir dan lemari warna-warni, semuanya dengan sentuhan barang-barang antik yang didapat selama liburan.

Baca Juga:
Katrina Kaif Kepergok Dinner Bareng Vicky Kaushal, Penampilan Polos Disorot

Satu set rak yang sama-sama terlihat lapuk menampilkan banyak penghargaan yang diperoleh Katrina Kaif selama kariernya. Lantai kayu ringan dan cermin mini membuat area tersebut terlihat lebih besar.

2. Kaya dengan Aksen Bohemian

Rumah Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Apa yang membuat apartemen Katrina Kaif begitu unik adalah karena memiliki sedikit sisi eksentrik, yang muncul melalui semua cetakan dan pola yang menyatu di ruang tamunya. Dinding-dinding kayunya yang putih diperkaya dengan lukisan-lukisan berbingkai dengan warna-warna bersahaja.

Baca Juga:
Hadiri Ultah Salman Khan, Katrina Kaif Dibilang Keterlaluan

Kamu juga akan melihat beberapa karpet bermotif yang menghiasi rumahnya. Juga tidak ketinggalan cover warna-warni dari sofa yang penuh bantal bersulam. Ada banyak perabotan kayu seperti patung-patung hewan berdiam di ruang pencahayaan kuning yang hangat membanjiri setiap kamar.

3. Kamar Tidur Bikin Ngiler

Rumah Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Ini mungkin adalah sudut paling nyaman di rumah Katrina Kaif. Dengan jadwal padat sebagai aktris papan atas, istirahat sangat penting untuk Katrina, jadi nggak heran kalau kamar tidurnya dibuat sangat nyaman.

Diselimuti bantal besar warna putih dan ungu, yang paling bikin ngiler dari tempat tidur Katrina Kaif adalah selimut kuning cerahnya. Katrina bahkan pernah mengakui nggak bisa tidur tanpa selimut super nyamannya itu.

Berbeda dengan sudut rumahnya yang penuh dengan barang-barang unik, kamar tidur Kaif tampaknya merupakan ruang yang murni dan tidak berantakan di mana nuansa putih yang tenang menjadi intinya.

4. Bisa Baca Buku di Kamar Mandi

Rumah Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif juga pernah berbagi foto kamar mandinya. Kamar mandi Kaif menyatukan kecintaannya pada aksen kayu dengan nuansa gading yang menenangkan, dan salah satu yang menarik adalah kait pakaian kayu yang diukir dengan indah.

Kalau kamu cenderung mengisi kamar mandi dengan semua produk perawatan kulit, kamu pasti akan menyukai rak kayu minimalis yang dipasang di sebelah wastafel dan cermin di sini. Saking nyamannya, Katrina sempat-sempatnya baca buku di kamar mandi lho.

5. Tangga Spiral yang Cantik

Rumah Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Rumah Katrina Kaif memang terlihat indah dan didekorasi dengan perabotan dan lukisan berwarna-warni. Semuanya, mulai dari tangga spiral hingga tanaman dalam ruangan layak untuk diacungi jempol. Kalau kamu perhatikan, Katrina sering sekali berfoto dengan latar tangga cantik ini.

Bagaimana menurutmu rumah Katrina Kaif, apakah seseksi orangnya?

Load More