Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennifer Gates dan Bill Gates (Instagram/@jenniferkgates)

Matamata.com - Pendiri Microsoft sekaligus orang terkaya di dunia, Bill Gates, sedang bergembira. Pasalnya putri sulungnya, Jennifer Gates, baru saja bertunangan dengan kekasihnya yang berdarah Arab, Nayel Nassar.

Berita bahagia ini dibagikan langsung oleh Jennifer Gates melalui Instagram pribadinya @jenifferkgates.

"Aku tak sabar untuk menghabiskan sisa hidup untuk belajar, tumbuh, tertawa dan saling mencintai bersama," tulis Jennifer Gates.

Baca Juga:
Ngemper di Atas Salju, Putri Bill Gates Mewek Dilamar Kekasihnya

Masih dari unggahan yang sama, terungkap jika keduanya bertunangan pekan lalu di sebuah lokasi 'mengejutkan' dan 'paling berarti' bagi mereka berdua.

Sebagai anak orang terkaya di dunia, Jennifer Gates mendapatkan fasilitas pendidikan terbaik. Ia diketahui lulus dari Stanford University jurusan Biologi.

Jennifer Gates bertunangan dengan Nayel Nassar. (Instagram/@jenniferkgates)

Di kampus yang sama, ia bertemu dengan pria yang kini jadi tunangannya, Nayel Nassar.

Baca Juga:
Curhat Soal Keseriusan dan Cincin, Evelin Nada Anjani Dilamar Pacar Bule?

Keduanya dekat sejak dua tahun yang lalu. Dari unggahan Instagram Jennifer Gates, diketahui jika pasangan ini memiliki ketertarikan yang sama, yaitu berkuda.

Jennifer Gates adalah putri sulung pria terkaya di dunia, Bill Gates. Ia memiki dua saudara yaitu Rory John Gates dan si bungsu Phoebe Adele Gates.

Jennifer Gates bertunangan dengan Nayel Nassar. (Instagram/@jenniferkgates)

Melansir dari Hitekno, Jennifer Gates tak pernah merasa dimanjakan oleh ayahnya. Ia bahkan dibiasakan hidup hemat agar terbiasa mengelola keuangan.

Baca Juga:
Punya Ayah Sekaya Bill Gates, Ini 5 Gaya Liburan Jennifer Gates

"Biasanya aku mendapatkan USD 6-11 per minggu, tapi aku biasanya mendonasikannya atau menabungnya sebesar USD 2-3," tulis Jennifer Gates di Instagram.

Jika sudah terbiasa hidup sederhana, kira-kira seperti apa pesta pernikahan putri pria terkaya di dunia ini, ya? Kita tunggu saja berita terbaru tentang rencana pernikahan Jennifer Gates. [Rima Suliastini]

Load More