Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol dan seleb Bollywood di bawah ini pasti nggak repot nyari kafe untuk nyantai. Pasalnya rumah mereka instagrammable banget sampai berasa nongkrong di kafe.

Selera mereka dalam hal desain interior memang patut diacungi jempol. Pastinya ini diikuti oleh kesuksesan mereka di dunia entertainment karena harga rumah seindah itu nggak mungkin murah dong.

Kepoin bareng yuk 7 spot instagrammable di rumah Seleb Bollywood dilansir dari architecturaldigest.in.

Baca Juga:
Difotoin Suami, Kajol Bikin Histeris Pose di Tangga Pakai Makeup Tipis

1. Vir Das

Vir Das (Instagram/@virdas)

Apartemen Vir Das di Mumbai memancarkan energi awet muda dengan semburan warna. Tempat ini juga menonjol karena jendela besar dan lantai pedesaannya.

Ruang dan sudut di rumahnya ditingkatkan dengan elemen modern dan cetakan yang funky, menunjukkan bahwa aktor sekaligus pelawak ini memiliki bakat dalam desain interior.

Baca Juga:
20 Tahun Menikah, 5 Kemesraan Kajol dan Ajay Devgan yang Awet!

2. Shweta Bachchan

Rumah mewah Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Kerajaan, agung dan mewah ... istilah-istilah ini pasti muncul di benakmu ketika melihat rumah ini. Ruang tamunya kaya dengan desain dan karya seni tradisional India. Ochre, emas, abu-abu dan hijau mendominasi interior dan benda-benda seni dekoratif menambahkan sentuhan yang halus.

Rumah keluarga Bachchan memang nggak kaleng-kaleng.

Baca Juga:
Jarang-Jarang Pamer Punggung Mulus, Netizen Melongo Foto Terbaru Kajol

3. Badshah

Badshah (Instagram/@badboyshah)

Apartemen Badshah dihiasi dengan sofa pink salmon megah yang menjadi pusat perhatian di ruang tamu. Kain-kain bermotif bunga dan lukisan warna air yang mengapit dinding biru menambah sentuhan menarik pada ruangan. Foto-foto kontemporer juga mendramatisir apartemen, yang penuh dengan sentuhan kepribadian.

4. Dia Mirza

Dia Mirza (Instagram/@diamirzaofficial)

Coklat dan karamel mendominasi apartemen Dia Mirza yang cantik seperti pemiliknya. Tekstur organik dan tanaman indoor memberi ruang tamu sentuhan yang bersahaja. Potongan vintage di sudut-sudut ruangan juga cantik banget buat foto.

5. Kajol Devgan

Kajol (Instagram/@kajol)

Apartemen Kajol Devgan menonjol karena estetika modern dan canggihnya. Tangga spiral dan lampu gantung berkontribusi pada warna elegan rumah yang instagrammable abis.

6. Twinkle Khanna

Twinkle Khanna dan Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

Taman subur dan rindang di rumah Twinkle Khanna dan Akshay Kumar adalah impian setiap penduduk kota. Sudut istimewa ini dihiasi dengan dua tempat tidur gantung dan bunga-bunga merah muda yang cerah, membuatnya terlihat seperti surga yang menyegarkan dan santai.

Untuk semua yang terobsesi dengan tinggal di dalam kediaman yang dekat dengan alam, carilah rumah ini untuk inspirasi.

7. Zoya Akhtar

Zoya Akhtar (Instagram/@zoieakhtar)

Taman Zoya Akhtar dihiasi dengan pepohonan dan tanaman hijau subur, dan merupakan contoh relaksasi sesungguhnya. Tempat duduk kayu dan aksesoris taman menampilkan estetika yang bersahaja.

Dibanjiri banyak sinar matahari dan pemandangan yang dibingkai oleh nuansa hijau menjadikan tempat peristirahatan yang indah ini tempat yang sempurna selama musim panas atau bahkan musim hujan.

Jadi yang mana nih rumah seleb Bollywood paling Instagrammable menurutmu?

Load More