Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Sejak munculnya media sosial, seleb Bollywood sering disorot untuk hampir semua hal. Baik itu soal film, gaya fesyen atau wawancara, mereka tak jarang dibully.

Yang menjadi sasaran paling banyak adalah anak-anak para bintang. Salah satunya adalah putri Ajay Devgn dan Kajol, Nysa Devgan.

Selama ini diam saat sang putri sering dihujat di media sosial, kali ini Kajol angkat bicara. Pada Pinkvilla, Kajol buka-bukaan kalau komentar-komentar yang ditujukan utuk putrinya diakuinya mengerikan.

Baca Juga:
Film Barunya Kena Isu Plagiat, Kajol Enjoy Posting Foto Nyengir di Mobil

"Sebagai orang tua, pastinya kamu selalu ingin melindungi anak-anakmu. Jadi ketika hal seperti ini terjadi, ketika dia dibully, itu menyedihkan. Jujur, syukurlah, Nysa tidak ada di sini ketika semuanya terjadi sehingga dia tidak terlalu sadar," kata Kajol dilansir Mid-Day.com.

Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Putri Kajol, Nysa Devgan diketahui memang tengah bersekolah di Singapura. Meski demikian dia tetap khawatir, karena media sosial tetaplah ruang publik yang bisa diakses siapa saja dan kapan saja.

"Dia ada di Singapura, tetapi pada akhirnya, media sosial adalah media sosial. Itu ada di mana-mana. Jadi, Anda harus melatih mereka dan mendidik mereka bahwa ini adalah bagian kecil dari masyarakat dan Anda harus mengabaikannya dan jangan melihat bagian itu. Jika saya mengajar putra saya untuk menghormati wanita, saya juga harus mengajar putri saya bahwa penghargaan diri dimulai dari mereka, " lanjut sang aktris.

Baca Juga:
Pajang Foto Lawas di Ultah Adik, Bentuk Tangan Kajol Bikin Ngeri

Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Terlepas dari semua itu, Kajol menyadari kalau beberapa orang memang memilih untuk menyampaikan komentar yang begitu kejam dan cara terbaik untuk menghadapinya adalah dengan mengabaikannya.

Salut buat Kajol nih!

Baca Juga:
Diapit Akshay Kumar dan Suami Kajol, Bodi Aduhai Katrina Kaif Bikin Ngiler

Load More