Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Seleb Bollywood sedang gegap-gempita merayakan Festival Holi atau Festival Warna. Ini festival awal musim semi yang dirayakan di India, Nepal, Bangladesh, dan negara-negara yang memiliki penduduk beragama Hindu.

Pada hari itu, orang merayakan Holi dengan saling melemparkan bubuk berwarna-warni atau saling menyiramkan air berwarna-warni dan juga menyalakan api unggun seperti yang dilakukan Aishwarya Rai. Holi dirayakan tahun ini pada 9 dan 10 Maret 2020.

Kepoin yuk gaya seleb Bollywood rayakan Holi.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Nikahi Teman Masa Kecil, 3 Diantaranya Cerai!

1. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Aishwarya Rai merayakan Holi dengan menyalakan api unggun. Dia memposting potretnya bersama buah hati, Aaradhya Bachchan di depan api unggun tersebut.

Sungguh kecantikan Aishwarya Rai saat terpapar cahaya bikin melongo netizen.

Baca Juga:
7 Sudut Rumah Seleb Bollywood yang Instagrammable, Berasa Nongkrong di Kafe

"Happy Holi untuk semua, cinta dan cahaya," tulisnya.

2. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra bersama suaminya, Nick Jonas menghadiri grand Holi party di kediaman Isha Ambani, putri konglomerat India.

Baca Juga:
Dituding Pelakor, 5 Seleb Bollywood Ini Punya Rumah Bak Hotel Bintang 5

Bahkan ada momen cute di mana Nick menggunakan gaun sang aktris sebagai handuk di pesta. Ini merupakan momen Nick Jonas merayakan Holi pertamanya dengan Priyanka dan teman-temannya dari industri film, termasuk Katrina Kaif dan Vicky Kaushal.

3. Katrina Kaif

Priyanka Chopra dan Nick Jonas serta Katrina Kaif (Instagram/@nickjonas)

Grand Holi party di kediaman Isha Ambani memang dihadiri banyak artis, termasuk Katrina Kaif. Katrina bahkan seru-seruan bareng Priyanka Chopra dan Nick Jonas dengan bubuk warna-warni menghiasi wajah dan baju mereka.

4. Kajol

Kajol (Instagram/@kajol)

Beda dari yang lain, Kajol memposting fotonya sedang tidur di lokasi syuting Devi di momen Holi kali ini.

"10 juta dan terus bertambah ... Wah! Terima kasih teman-teman karena menjadikan #Devi film pendek yang paling cepat berkembang belakangan ini ... #happyholi #peacetoall #safealways," tulis istri Ajay Devgan tersebut.

5. Deepika Padukone

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Deepika Padukone joget asyik di unggahan festival Holi miliknya. Terlihat T-shirt putih istri Ranveer Singh itu penuh bubuk warna-warni.

"Happy Holi everyone," katanya.

6. Karisma Kapoor

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Kakak Kareena Kapoor, Karisma Kapoor turut memeriahkan momen Holi tahun ini nih. Lihat saat dia memercikkan air warna-warni bersama dua bocah laki-laki.. seru! 

7. Soha Ali Khan

Soha Ali Khan, Kunal Kemmu dan Naumi Inaaya Kemmu (Instagram/@sakpataudi)

"Selamat holi! Waktu untuk memaafkan bahkan jika Anda tidak bisa melupakan ... waktu untuk menyebarkan kebahagiaan dan cinta #happyholi @ khemster2," tulis Soha Ali Khan, adik Saif Ali Khan di postingannya.

Lucunya si kecil Inaaya Naumi Kemmu saat mencoreng wajah ibunya dengan bubuk aneka warna. Si ganteng Kunal Kemmu anteng banget liatin proses ngegemesin itu. 

Selamat Festival Holi buat yang merayakan. Yang mana nih favoritmu?

Load More