Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Hubungan Kajol dan putrinya, Nysa Devgan memang kerap jadi sorotan. Apapun berita tentang keduanya selalu dilahap para penggemar yang kangen.

Seperti hari ini (12/3/2020) Kajol membagikan foto-foto segar putrinya di Instagram, yang kemungkinan berasal dari pemotretan candid. Nysa tampak tersenyum ketika dia duduk di lantai dengan lehenga krem yang dipasangkan dengan blus sequin dan perhiasan tradisional.

Berbagi dua gambar Nysa, Kajol menulis, "Di masa ketakutan kita sekarang ini kita semua membutuhkan pil bahagia. Terima kasih sudah menjadi milikku. #babygirl #allmine #smilemore.

Baca Juga:
Putrinya Kerap Dibully di Media Sosial, Kajol: Itu Mengerikan!

Putri Kajol, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Nysa memang terlihat cantik di foto saat dia duduk di lantai kayu dengan rambut dibiarkan tergerai. Anting-anting besar menambah kilau penampilannya yang bak cinderella.

Dia terlihat tertawa di salah satu gambar sambil melihat ke atas. Gambar lain menunjukkan dia tersenyum sambil menatap kamera.

Putri Kajol, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Kecantikan putri Kajol dan Ajay Devgan ini bikin fans auto tersihir. Bahkan adik Kajol, Tanisha Mukerji sampai menyebutnya 'My Princess.'

Baca Juga:
Film Barunya Kena Isu Plagiat, Kajol Enjoy Posting Foto Nyengir di Mobil

@mussarat_m: "Dia cantik."

@fuzzy4kajol: "Benar-benar cantik."

@doctor.nura: "Apel tidak jatuh jauh dari pohon. Kamu secantik ibumu."

Baca Juga:
Pajang Foto Lawas di Ultah Adik, Bentuk Tangan Kajol Bikin Ngeri

@themsaad: "Ya Tuhan, dia sangat cantik."

@aif.assyadily_22: "Fotokopian Kajol banget."

Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Sementara itu baru-baru ini, Kajol buka-bukaan kalau komentar-komentar yang ditujukan untuk putrinya diakuinya mengerikan. Selama ini diam saat sang putri sering dihujat di media sosial, kali ini Kajol angkat bicara.

"Sebagai orang tua, pastinya kamu selalu ingin melindungi anak-anakmu. Jadi ketika hal seperti ini terjadi, ketika dia dibully, itu menyedihkan. Jujur, syukurlah, Nysa tidak ada di sini ketika semuanya terjadi sehingga dia tidak terlalu sadar," kata Kajol dilansir Hindustan Times.

Jadi gimana, cantik banget kan putri Kajol?

Load More