Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan dan Sonakshi Sinha (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Film Bollywood bisa sukses dan digemari penggemar salah satunya karena chemistry para pemainnya. Tapi tahu nggak kamu kalau banyak pasangan Bollywood di film yang ternyata jarak usianya jauh.

Sementara itu, para bintang sering diingat untuk bagaimana dan kapan mereka memulai debut mereka di dunia film. Pada banyak kesempatan, usia dan penampilan mereka menjadi alasan mengapa para penggemar akhirnya mengingat debut film mereka.

Terlihat serasi di film, intip usia aktris Bollywood saat lawan mainnya debut ngagetin lho saking jauhnya. Kepoin di bawah ini dilansir msn.com.

Baca Juga:
Usia 8 Aktris Bollywood saat Suami Nikah Pertama Kali, Kareena 11 Tahun!

1. TOILET: EK PREM KATHA

TOILET: EK PREM KATHA (Youtube)

Ketika Akshay Kumar menjadi pahlawan dalam film Bollywood untuk pertama kalinya dengan "Saugandh", Bhumi Pednekar baru berusia 2 tahun.

Duo ini memerankan pasangan menikah dalam film superhit "Toilet: Ek Prem Katha".

Baca Juga:
10 Aktris Bollywood Nikahi Pria Berduit, 4 Diantaranya Dituding Pelakor!

2. RAB NE BANA DI JODI

RAB NE BANA DI JODI (Youtube)

Ketika Shah Rukh Khan melakukan debut TV pada tahun 1989 dengan "Fauji", Anushka baru berusia satu tahun.

Saat King Khan memulai debutnya sebagai orang terkemuka di Bollywood dengan film tahun 1992 "Deewana", lawan mainnya di "Rab Ne Bana Di Jodi" ini menginjak 4 tahun. Wow.

Baca Juga:
9 Aktris Bollywood yang Kerap Disebut Pelakor, 2 Diantaranya Meninggal

3. DABANGG

Salman Khan dan Sonakshi Sinha (Instagram/@beingsalmankhan)

Sonakshi Sinha berusia sekitar satu tahun ketika lawan mainnya di "Dabangg" Salman Khan melakukan debut aktingnya dengan peran pendukung dalam film 1988 "Biwi Ho To Aisi".

4. 3 IDIOTS

3 IDIOTS (Youtube)

Aamir Khan dan lawan mainnya di "3 Idiots" memiliki perbedaan usia 16 tahun. Ketika Aamir melakukan debut Bollywood sebagai aktor utama dalam film "Holi" tahun 1984, Kareena Kapoor baru berusia 4 tahun.

5. KAABIL

KAABIL (Instagram/@kaabilthemovie)

Yami Gautam baru berusia 12 tahun ketika lawan mainnya di "Kaabil" , Hrithik Roshan melakukan debut aktingnya sebagai orang dewasa dengan "Kaho Naa ... Pyaar Hai".

Astaga, beda jauh ya usia mereka ini!

Load More