Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chrissy Teigen dan John Legend (Instagram/@chrissyteigen)

Matamata.com - Kabar sedih datang dari keluarga artis ternama dunia, Chrissy Teigen dan John Legend. Chrissy Teigen keguguran anak ketiga mereka setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit karena pendarahan hebat.

Dilansir Daily Mail, model berusia 34 tahun itu berbagi berita memilukan itu di media sosial pada Rabu malam, mengatakan bahwa calon anak laki-laki mereka, 'Jack', meninggal karena komplikasi.

Chrissy Teigen keguguran (Instagram/@chrissyteigen)

"Kami terkejut dan sedang berada dalam jenis rasa sakit yang hanya bisa kau dengar, jenis rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Kami tidak bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang dia butuhkan, meskipun ada berkantong-kantong transfusi darah. Itu saja tidak cukup," kata Chrissy Teigen di caption Instagramnya.

Postingan candid yang diunggah termasuk serangkaian foto hitam putih yang diambil di rumah sakit, menunjukkan Teigen menangis di ranjang rumah sakit.

Empat foto yang diunggah ke Instagram Chrissy memang melukiskan pemandangan yang memilukan, dengan salah satu foto menunjukkan Chrissy menangis dan menggendong Jack di pelukannya saat John bersandar di sebelahnya.

Chrissy Teigen keguguran (Instagram/@chrissyteigen)

Foto lainnya menampilkan Chrissy yang terisak-isak saat dia meletakkan tangannya ke wajahnya dan duduk di tepi ranjang rumah sakit. Dia mengenang mulai memanggil bayi laki-laki mereka yang belum lahir, 'Jack'.

"Kami tidak pernah memutuskan nama bayi kami sampai saat-saat terakhir setelah mereka lahir, tepat sebelum kami meninggalkan rumah sakit. Tapi kami, karena suatu alasan, mulai memanggil laki-laki kecil di perut saya ini, Jack," lanjutnya.

"Jadi dia akan selalu menjadi Jack bagi kami. Jack bekerja sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami, dan dia akan begitu selamanya. Kepada Jack kami - Saya sangat menyesal bahwa beberapa saat pertama dalam hidupmu kamu bertemu dengan begitu banyak komplikasi, sehingga kami tidak dapat memberikanmu rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu," sambungnya. 

Load More