Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chrissy Teigen dan John Legend (Instagram/@chrissyteigen)

Matamata.com - Jika Donald Trump kembali terpilih sebagai presiden pada Pilpres 2020, sederet seleb sesumbar akan meninggalkan Amerika Serikat.

Pada Pilpres 2016, janji seperti itu pernah terlontar, setidaknya dari mulut Lena Dunham, Jon Stewart, dan Samuel L. Jackson. Nyatanya ketika Trump mengalahkan Hillary Clinton, mereka tak menepati janjinya.

Donald Trump (Shutterstock)

Kini, ada lagi beberapa artis yang berjanji serupa. Dikutip dari Foxnews, yuk kepoin siapa saja?

1. John Legend dan Chrissy Teigen

John Legend dan Chrissy Teigen. (Instagram/@chrissyteigen)

Pasangan suami istri ini menilai Trump selama memimpin Amerika Serikat menghancurkan demokrasi dan kebebasan pers. Karenanya, meski berat, dia mempertimbangkan untuk pergi dari Amerika Serikat jika orang itu kembali terpilih.

"Kami lahir dan besar di sini. Semua keluarga kami juga ada di sini. Berat untuk pergi. Tapi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan jika Anda punya pemimpin yang mencoba menghancurkan demokrasi," kata Legend dalam sebuah wawancara.

2. Tommy Lee

Tommy Lee [Instagram]

Kepada The Big Issue, drummer Motley Crue itu mengatakan bakal kembali ke tempat kelahirannya, Yunani, jika Trump kembali terpilih. Menurut Tommy Lee, Trump membuat Amerika Serikat tampak buruk di mata dunia.

Load More