Chrissy Teigen dan John Legend (Shutterstock)

Matamata.com - Dua penyanyi top asal Amerika John Legend dan Kanye West dulunya pernah berteman baik. Kanye bahkan disebut pernah menjadi menjadi manajer John Legend saat awal debut sebagai musisi.

Tetapi beberapa tahun belakangan ini, Kanye West dan John Legend dikabarkan tak lagi berteman. Menurut kabar yang berhembus kencang, persahabatan ini kandas lantaran adanya perbedaan paham politik. John Legend merenggangkan hubungan usai Kanye West memilih untuk mendukung Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat.

Ada pula yang mengabarkan bahwa Kanye West marah lantaran John Legend tak mendukung pencalonan dirinya sebagai Presiden. Terbaru, bersumber dari New Yorker John Legend membenarkan penyebab ia dan Kanye West tak berteman lagi lantaran alasan keduanya yang tak memberi dukungan untuk pencalonan Presiden.

Baca Juga:
9 Potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town, Jadi Sahabat Joy Red Velvet yang Baik dan Tampan

Chrissy Teigen dan John Legend (Instagram/@chrissyteigen)

"Dia sangat kesal dengan saya karena saya tidak mendukungnya mencalonkan diri sebagai Presiden, dan itu adalah dorongan nyata bagi kami untuk memiliki ketegangan dalam persahabatan kami," ujar John, dikutip Senin (05/09/2022).

John Legend menuturkan bahwa Kanye West begitu marah lantaran ia tak mendukungnya. Hal tersebut pun terjadi sebaliknya, John Legend yang berada di pihak Joe Biden pun marah.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi dia sangat kesal dengan saya karena saya tidak mendukungnya dan saya mendukung Joe Biden. Terserah dia apakah dia bisa melewati itu," sambung John.

Baca Juga:
Geng Motor Artis The Prediksi Lagi Ulang Tahun, Surya Insomnia Dibilang Mirip Shah Rukh Khan

Fakta Kanye West (Instagram/clubhundred)

John Legend sendiri mengaku tak terlalu mementingkan perbedaan politik. Namun, sikap dan reaksi Kanye akan perbedaan politik itu membuat John berpikir lebih baik menjauh dari persahabatan mereka.

"Saya tidak merasa politik harus menjadi segalanya dalam hubungan Anda, dan hubungan Anda dengan orang-orang tidak hanya ditentukan oleh siapa yang mereka pilih. Saya percaya bahwa hal-hal tertentu yang anda yakini adalah indikator karakter anda, dan jelas itu akan mempengaruhi persahabatan anda," tuturnya.

"Saya tidak ingin menjalani kehidupan yang begitu disibukkan oleh politik sehingga menjadi satu-satunya penentu siapa yang bisa menjadi teman saya dan siapa yang tidak. Tapi nilai penting dan karakter penting dan kompas moral penting," tambah John.

Baca Juga:
6 Fakta Ari Irham, 'Kembaran' Renjun NCT yang Main Film Mencuri Raden Saleh

Load More