Nicki Minaj (Shutterstock)

Matamata.com - Penyanyi dan rapper kenamaan, Nicki Minaj membawa kabar bahagia. Istri dari Kenneth Pretty itu dikabarkan baru saja melahirkan anak pertamanya.

Kehadiran sang anak merupakan kado paling spesial di peringatan hari pernikahannya yang pertama. Dilansir dari E! News, Nicki melahirkan anaknya pada 30 September lalu. Namun hingga kini wanita 37 tahun itu belum mengumumkan jenis kelamin sang anak.

Nicki Minaj. (Instagram/@nickiminaj)

Nicki sendiri baru mengabarkan kehamilannya 3 bulan lalu. Ia sempat mengunggah foto dengan caption-caption yang menunjukan tanda-tanda kehamilannya.

Hingga akhirnya ia memposting foto maternity yang menunjukan baby bump-nya. "#Preggers," tulis Nicki singkat. "Cinta, pernikahan dan kehamilan. Penuh dengan kegembiraan dan syukur. Terima kasih untuk semua ucapan selamat dari kalian," tulis Nicki.

Nicki juga mendapat pertanyaan dari penggemar apakah dirinya mengalami morning sick layaknya ibu hamil pada umumnya? "Tidak muntah. Namun mual dan kencing terus, ya ampun menurut kalian ini apa?" jawab Nicki.

Nicki Minaj. (Instagram/@nickiminaj)

Pelantun lagu Bang Bang itu dikenal tertutup terkait kehidupan pribadinya. Pernikahannya dengan Kenneth Petty yang digelar 21 Oktober 2019 lalu juga dilakukan diam-diam. Mereka baru mengumumkan pernikahannya 3 bulan kemudian.

Cuitan Nicki yang mengatakan dirinya 'pensiun' dari dunia musik usai menikah sontak menghebohkan penggemarnya. Namun bukan seperti yang ditangkap para penggemar. Nicki hanya ingin fokus pada keluarga dan menjadikan dunia musik yang membesarkan namanya menjadi nomor dua.

“Aku masih di sini," tulisnya. "Masih sangat mencintai kalian dan kalian tahu itu. Kalau dipikir-pikir, ini seharusnya menjadi diskusi Queen Radio dan akan begitu. Aku berjanji kalian akan bahagia,” tulis Nicki saat itu.

Load More