Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor, Abhishek, Aishwarya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Siapa yang tak mengenal Karisma Kapoor? Kakak Kareena Kapoor ini adalah putri dari keluarga Kapoor pertama yang bergabung dengan Bollywood sebagai aktris yang menciptakan kehebohan di tahun 90-an dan awal 2000-an dengan senyuman, gerakan tari, dan keterampilan aktingnya yang menakjubkan.

Dilansir Bollywoodshaadis.com, Karisma Kapoor adalah salah satu aktris dengan bayaran tertinggi pada masanya. Setelah membintangi film-film seperti Dil To Pagal Hai, Hum Saath Saath Hain, Biwi No. 1, Fiza dan Raja Hindustani, ia mulai mendapatkan status aktris berbakat yang lebih dari sekadar nama belakangnya.

Karisma Kapoor, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Tahun-tahun awal di Bollywood bukanlah langkah yang mudah baginya karena dia harus berjuang keras untuk mendapatkan tempatnya di antara aktris yang sudah terkenal seperti Madhuri Dixit dan Kajol. Tidak hanya kariernya yang penuh perjuangan, kisah asmara Karisma Kapoor juga jatuh bangun. Berikut 3 pria yang pernah mematahkan hatinya.

1. Ajay Devgan

Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Hubungan pertamanya yang paling disorot adalah dengan lawan mainnya di Jigar dan Suhag, Ajay Devgan. Rupanya, selama syuting film, mereka menjadi teman baik dan menjadi dekat. Keduanya mulai berkencan satu sama lain tetapi Karisma mengetahui bahwa Ajay juga dekat dengan lawan main lainnya, Raveena.

Sang wanita selalu menyatakan bahwa Ajay hanya teman baik, tapi rumor perselingkuhan mereka ramai. Karisma dan Raveena menjadi saingan berat selama waktu itu karena Ajay tapi Ajay mencampakkan keduanya untuk Kajol yang akhirnya dinikahinya. Karisma juga dikaitkan dengan David Dhawan untuk waktu yang singkat saat dia melakukan banyak filmnya, tetapi tidak ada kebenaran cerita ini.

2. Abhishek Bachchan

Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Dua klan paling kuat dari persaudaraan film, Kapoor dan Bachchan, akan menjadi satu keluarga besar dan bergandengan tangan ketika pertunangan Karisma Kapoor dan Abhishek Bachchan diumumkan, pada perayaan ulang tahun ke-60 Amitabh Bachchan pada bulan Oktober 2002. Tidak hanya mengejutkan media dan penggemar tetapi juga industri karena tidak ada yang tahu bahwa keduanya terlibat asmara.

Load More