Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

Matamata.com - Seleb Bollywood, Anushka Sharma hamil anak pertama. Usia kandungan istri Virat Kohli ini sudah masuk empat bulan saat pertama diumumkan.

Anushka Sharma dan Virat Kohli membuat pengumuman tentang kehamilan tersebut di media sosial sekitar dua bulan lalu. Mereka berbagi foto terbaru diri mereka, di mana baby bump sang aktris terlihat jelas.

Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

Anushka Sharma dan Virat Kohli menikah pada 11 Desember 2017 di Italia. Virat merupakan salah seorang atlet kriket tim nasional India. Lelaki 31 tahun ini bahkan menjadi salah satu atlet terkaya di India. Kepoin yuk 3 potret Anushka Sharma pamer baby bump yang glowing abis di bawah ini:

1. Pakai Dress Polkadot

Anushka Sharma dan suami, Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)

"Dan akhirnya kami jadi bertiga! Akan tiba pada Januari 2021," tulis Anushka Sharma di bagian caption saat mengumumkan kehamilannya pada akhir Agustus 2020 lalu.

Dalam postingan Instagram, artis 32 tahun ini mengenakan baju hitam polkadot, dengan perut yang tampak membesar. Di belakangnya ada sang suami, yang terlihat begitu bahagia. Keduanya pun tersenyum bersama menghadap ke kamera.

2. Pakai Blus Longgar di Pantai

Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

Dalam postingan Instagramnya beberapa waktu lalu, Anushka Sharma tampak berada di pantai. Dengan memakai blus putih longgar, dia memegang perutnya dan tersenyum manis. "Tidak ada yang lebih nyata dan rendah hati daripada mengalami penciptaan kehidupan di dalam dirimu. Ketika ini tidak ada dalam kendali kamu, lalu apa yang sebenarnya?" tanya sang seleb Bollywood dalam captionnya.

Load More