Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Scarlett Johansson menikah dengan Colin Jost. (Instagram/@scarlettjohanssonoffiicial)

Matamata.com - Pemain Black Widow, Scarlett Johansson resmi menikah dengan komedian Colin Jost. Keduanya menikah secara diam-diam dan baru disampaikan oleh salah satu Yayasan Nirlaba Amerika Serikat, Meals on Wheels.

"Dengan penuh semangat kami menyampaikan berita bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost telah menikah pada akhir minggu dan menyelenggarakan sebuah upacara intim bersama keluarga dekat yang mereka cintai, mengikuti protokol keselamatan Covid-19 dari CDC," tulis Instagram @mealsonwheelsamerica pada Kamis (29/10/2020) kemarin.

Scarlett Johansson menikah dengan Colin Jost. (Instagram/@instyleturkiye)

Tak hanya berniat mengumumkan pernikahan Scarlett Johansson saja, namun juga ada niatan menarik perhatian publik soal donasi yang diberikan pengantin kepada Meals on Wheels. Yayasan Meals on Wheels sendiri diketahui fokus dalam bidang kesejahteraan kaum lanjut usia.

Baca Juga:
4 Film Pahlawan Super Paling Ditunggu 2020, Ada Black Widow Hingga Venom 2

"Doa di dalam pernikahan mereka adalah memberi perubahan kepada lansia yang berada dalam kondisi rentan di momen yang berat ini, dengan mendukung @mealsonwheelsamerica. Mohon pertimbangkan untuk merayakan pasangan berbahagia ini dengan menuju tautan dalam bio kami," pungkas Yayasan yang satu ini.

Scarlett Johansson menikah dengan Colin Jost. (Instagram/@scarlettjohanssonoffiicial)

Hubungan antara Scarlett Johansson dengan Colin Jost sendiri memang jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Nemun, keduanya memang beberapa kali hadir bersama di event ternama mulai dari red carpet film Avengers: Infinity War dan Endgame, event MET Gala, hingga Piala Oscar.

Wah, keren banget nih Scarlett Johansson dan Colin Jost bantu Yayasan Lansia saat hari bahagia mereka. Gimana nih kalau pendapatmu?

Baca Juga:
Beredar Video Scarlett Johansson Audisi Umur 11, Netizen Terheran-heran!

Load More