Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish)

Matamata.com - Penyanyi berbakat Billie Eilish lekat dengan gaya berpakaiannya yang unik. Ternyata dibalik Billie yang sering memakai baju oversize, ia mencoba menyembunyikan bentuk tubuhnya.

Pada bulan Oktober lalu, gadis 18 tahun itu terlihat berada di tempat umum dengan mengenakan tank top dan celana pendek. Tubuh Billie yang biasa tampil tertutup itu kali ini terekspos.

Billie Eilish pukul payudaranya sendiri (Instagram.com/billieeilish)

Foto-fotonya saat itu beredar luas di media sosial. Tak luput dari hujatan, ia jadi korban body shaming. Tubuhnya disebut seperti wanita yang sudah dewasa. Bahkan dadanya disebut terlalu besar untuk remaja seusianya.

Baca Juga:
Pakai Tank Top Ketat, Billie Eilish Jadi Korban Body Shaming Lagi

Pada Selasa (01/12/20), Billie mengunggah video saat dirinya tengah bermain dengan anjingnya lewat Instagram Story. Ia tiba-tiba memukul dadanya sendiri hingga membuat anjingnya kaget.

Ia pun tertawa dan mengulang memukul dadanya dengan cukup kencang. "Tak bisa dihancurkan (dadanya)," tulis Billie dalam Instagram Story. Seolah postingannya itu menyindir para netizen yang membicarakan ukuran payudaranya.

Billie Eilish pukul payudaranya sendiri (Instagram.com/billieeilish)

Pelantun lagu Therefore I Am itu baru-baru ini melakukan wawancara Vanity Fair. Ia menanggapi dirinya yang viral hingga dihujat netizen.

Baca Juga:
Hebat! Billie Eilish Sabet 5 Penghargaan Sekaligus di Grammy

"Ada fotoku berlari dari mobil ke pintu depan saudara laki-lakiku dalam (cuaca) seperti 110 derajat di atas tank top. Dan orang-orang seperti, 'Sial, Billie jadi gemuk!’. Dan aku seperti, tidak, beginilah penampilanku, kamu belum pernah melihatnya sebelumnya. Jadi itu (rumor) terbaru,” ungkap Billie.

Billie sendiri mengungkapkan selama ini nyaman dengan pakaian longgarnya. Ia tak bermaksud membuat ciri khasnya sendiri. Ia hanya senang memakai baju-baju tersebut.

Billie Eilish (Instagram.com/dagelan)

“Aku pikir alasan orang mengagumiku karena aku menjadi diri sendiri. Mereka tidak mengagumiku karena sesuatu yang tidak aku beritahu. Mereka mengagumi karena sesuatu yang aku nyaman dengan hal itu.” lanjut Billie Eilish.

Baca Juga:
Foto Bareng Billie Eilish, Marion Jola Sukses Bikin Iri Para Selebriti!

Load More